Kompas TV nasional rumah pemilu

Prabowo-Gibran Dijadwalkan Hadiri Acara Bertajuk Waktunya Indonesia Maju di Sentul Hari ini

Kompas.tv - 10 Desember 2023, 12:04 WIB
prabowo-gibran-dijadwalkan-hadiri-acara-bertajuk-waktunya-indonesia-maju-di-sentul-hari-ini
capres dan cawapres dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka sebelum mendaftarkan diri ke KPU, di Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2023. Pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menghadiri acara Konvesi Indonesia di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (10/12/2023). (Sumber: AP Photo/Dita Alangkara)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menghadiri acara di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (10/12/2023).

Hal ini dikonfirmasi juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Herzaky Mahendra Putra.

“Iya, benar (Prabowo dan Gibran akan hadir),” kata Herzaky, Minggu, dikutip dari Kompas.com.

Adapun agenda bertajuk “Waktunya Indonesia Maju” itu dijadwalkan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid juga mengungkapkan hal senada.

"Besok (10/12), baik Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir," kata Nusro, Sabtu (9/12).

Sementara itu, pada hari ke-12 kampanye Pilpres 2024 atau Sabtu (9/12/) kemarin, Prabowo dijadwalkan ke Sumatra Barat, sedangkan Gibran ke Jakarta dan Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Gerindra itu berkunjung ke posko evakuasi bencana erupsi Gunung Marapi, berkunjung ke Pasar Raya Padang, dan menghadiri acara Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatera Barat.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran Ingin Debat Capres Tak Saling Serang, Timnas AMIN Ingatkan Adu Argumen Perlu

Menteri Pertahanan (Menhan) itu kemudian ke Semarang, Jawa Tengah untuk menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke-9 di Stadion Jatidiri Semarang.

Kemudian ia juga menuju ke Jakarta menghadiri acara pemutaran perdana film Indonesia dari Timur pada malam hari di XXI Epicentrum, Setiabudi.

Sementara itu pasangan Prabowo, Gibran, Sabtu kemarin menghadiri deklarasi buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, blusukan di Kelurahan Cempaka Putih Barat.

Setelah itu, pada malam hari, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu melanjutkan kampanye di Karawang, Jawa Barat untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi alias Pantura Dukung Gibran.

Wali Kota Solo/Surakarta itu pun juga bertemu dengan pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi Kyai Junaidi Al Baghdadi serta pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden peserta Pilpres 2024 pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Baca Juga: Gibran ke Warga: Program Makan Siang Gratis Sudah Ada di 76 Negara



Sumber : Kompas TV/Kompas.com.



BERITA LAINNYA



Close Ads x