Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Periksa CCTV di 32 Titik Sekitar Stadion Kanjuruhan dan 6 Ponsel, Cari Pelaku Perusakan

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 14:52 WIB
polisi-periksa-cctv-di-32-titik-sekitar-stadion-kanjuruhan-dan-6-ponsel-cari-pelaku-perusakan
Polisi memeriksa CCTV yang ada di 32 titik di sekitar Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur serta enam unit ponsel. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

KOMPAS.TV – Polisi memeriksa CCTV yang ada di 32 titik di sekitar Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur serta enam unit ponsel.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, mengatakan, pemeriksaan itu berkaitan dengan kericuhan yang terjadi di stadion tersebut pada Sabtu (1/10/2022).

“32 titik CCTV yang ada di sekitar Stadion Kanjuruhan dan beberapa lokasi, dan juga melakukan analisa terhadap dua DVR,” kata Dedi dalam konferensi pers, Senin (3/10/2022).

Tim INAFIS yang bekerja sama dengan labfor, akan menganalisa seluruh CCTV, dan melakukan identifikasi terkait terduga pelaku pengerusakan, di dalam maupun di luar stadion.

Baca Juga: Penggunaan Gas Air Mata Disoroti Saat Tragedi Di Stadion Kanjuruhan

Sementara, untuk enam unit ponsel, tiga di antaranya sudah teridentifikasi, dan tiga lainnya masih dalam proses karena dikunci menggunakan password.

“Kemudian labfor juga melakukan pemeriksaan dan menganalisa enam buah handphone.”


 

“Dari enam handphone tersebut, berhasil diidentifikasi tiga handphone adalah milik korban, sedangkan tiga handphone lainnya masih diproses karena tiga handphone tersebut dipassword,” tuturnya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x