Kompas TV nasional peristiwa

Setelah Menyindir Pemimpin Ganteng Tak Bisa Kerja, Kini Puan Sumringah Bersama Prabowo

Kompas.tv - 3 Mei 2022, 06:59 WIB
setelah-menyindir-pemimpin-ganteng-tak-bisa-kerja-kini-puan-sumringah-bersama-prabowo
Foto kebersamaan Puan Maharani, Megawati Soekarnoputi dan Prabowo Subianto (Sumber: instagram puanmaharani-)
Penulis : Iman Firdaus


JAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua DPR Puan Maharani menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Hal itu karena pernyataannya yang kini mulai berani. Terbaru, Puan menyindir para pemimpin yang hanya bermodalkan wajah ganteng, rajin tampil di media sosial tapi minim prestasi.    


"Kadang-kadang sekarang kita ini suka, yo wes lah dia saja, asal ganteng. Dia aja yang dipilih, asal bukan perempuan. Yo wes dia saja, walau enggak iso opo-opo tapi yang penting dia itu kalau di sosmed, di TV itu nyenengin. Tapi kemudian nggak bisa kerja, nggak deket rakyat," kata Puan yang kutipannya ramai di media sosial, sejak akhir April lalu.

Pernyataan Puan itu disampaikan Puan saat menjalankan kunjungan ke Kantor DPC PDIP Wonogiri, Selasa (26/4/2022) lalu.

Baca Juga: Sambutan Spesial Lebaran dari Jokowi, Mega dan Puan buat Prabowo yang Optimis Menatap Masa Depan

Diduga, pernyataan Puan itu untuk menyindir sejumlah pemimpin kepala daerah yang rajin memposting aktivitasnya di mesia sosial. Ada yang mengaitkan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga.

Namun setelah ramai dengan pernyataan tersebut, di hari pertama Lebaran, Senin (2/5/2022), Puan justeru tampak sumringah ketika menjamu Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di rumah ibunya, Megawati di Kawasan Menteng, Jakarta.

Melalui akun instagramnya, Puan menampilkan foto bersama sang ibu Megawati Soekarnoputri dengan narasi, "Alhamdulilah bisa bersilaturahmi kembali walaupun terbatas dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Bersama Pak @prabowo diskusi santai, ikut merasakan kegembiraan rakyat Indonesia berlebaran tahun ini, setelah 2 tahun dalam kondisi pandemi covid-19 yang berat dan menantang," tulisnya, Senin (2/5/2022).

Baca Juga: Puan Maharani Minta Jangan Pilih Pemimpin yang Rajin Tampil di Sosmed Tapi Tidak Bisa Kerja

Nama Prabowo  kembali mencuat, apalagi setelah Presiden menerima sang rival dalam dua kali pilpres itu di Jogjakarta. Prabowo merasa terhormat bahkan mengaku optimistis pada tahun-tahun mendatang.


  




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x