A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Bakpao, Merentang Zaman (2)

Kompas TV feature food story

Bakpao, Merentang Zaman (2)

Kompas.tv - 8 Mei 2018, 15:15 WIB
Penulis : Edika ipelona

Apa yang ada di pikiran kita ketika menyebut Bakpao?  Berasal dari bahasa Hokkian Bak yang berarti daging dan Pao berarti bungkusan  bakpao berarti daging yang di bungkus. 

Seiring berjalannya waktu, Bakpao ala orang Indonesia pun bertransformasi rasa, dari mulai daging, kacang, coklat hingga selai buah.

Benoe kali ini akan belajar langsung ke salah salah satu pengusaha Bakpao karakter  yang telah memproduksi ribuan Bakpao dengan beraneka ragam rasa dan karakter unik, dari tokoh-tokoh kartun yang tentunya disukai anak anak. Usaha yang digawangi oleh umi Wulan ini juga akan berbagi  informasi tentang bisnis Bakpao  yang kini telah tersebar hampir keseluruh Indonesia .

Ada pula cerita menarik tentang  Pak Ngadiyo yang telah 15 tahun berdagang Bakpao. Setiap hari ia menarik gerobak  lebih kurang 20 kilometer untuk berdagang dan menghidupi  keluarga serta menyekolahkan anaknya. 

Food story kali ini juga akan mengunjungi salah satu Bakpao legendaris yang ada kedai  Rumah Kopi   Gembira Kawangkoan yang telah berdiri sejak tahun 1946.

Adapula Jesica dengan Poppaonya yang berhasil  memodifikasi Bakpao menjadi  lebih menarik dan menjadi salah satu alternatif untuk kue ulang tahun bagi yang ingin menikmati bakpao dalam tampilan berbeda dari biasanya.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x