Kompas TV entertainment film

Squid Game Season 2 Siap Tayang di Netflix pada Desember

Kompas.tv - 2 Agustus 2024, 16:05 WIB
squid-game-season-2-siap-tayang-di-netflix-pada-desember
Squid Game (Sumber: YouTube/Netflix)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netflix telah mengungkapkan tanggal tayang perdana Squid Game season 2, dan mengumumkan bahwa acara tersebut telah diperbarui untuk season 3 sekaligus terakhir.

Netflix pada Kamis 1 Agustus 2024, merilis trailer tanggal pengumuman Squid Game season 2 yang telah lama ditunggu-tunggu. Klip dibuka dengan para pelari berlomba di stadion, sebelum orang-orang yang mengenakan pakaian olahraga hijau ikonik menyusul mereka.

Baca Juga: Dipecat Marvel, Jonathan Majors Curhat dan Patah Hati Digantikan Robert Downey Jr

“Sudah tiga tahun, apakah kamu siap bermain lagi?”

Squid Game season 2 akan tayang pada 26 Desember 2024, dengan musim ketiga sekaligus terakhir yang baru diumumkan tahun depan.

Sinopsis Squid Game season 2 akan mengikuti cerita pemenang musim pertama Gi Hun – alias Pemain 456 – yang “bertekad untuk menemukan orang-orang di balik permainan dan mengakhiri olahraga kejam mereka”.

Untuk mencapai tujuan ini, Gi Hun menggunakan kemenangannya dari permainan untuk “mendanai pencariannya”, sebelum menyadari bahwa “jalan menuju kehancuran organisasi terbukti lebih mematikan daripada yang ia bayangkan: untuk mengakhiri permainan, ia harus masuk kembali ke dalam organisasi."

Sementara itu, Netflix juga telah merilis surat baru dari penulis dan sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk, yang membahas dua musim terakhir acara tersebut.

“Saya sangat senang melihat benih yang tertanam dalam menciptakan Squid Game baru tumbuh dan menghasilkan buah hingga akhir cerita ini,” kata Hwang Dong Hyuk, dikutip Kamis.

Tanggal tayang perdana yang baru diumumkan untuk Squid Game musim kedua sejalan dengan pembaruan yang diberikan pemimpin serial Lee Jung Jae pada bulan Mei 2024.

Saat itu, saat wawancara dengan Business Insider, Lee Jung Jae mengungkapkan, acara tersebut akan kembali pada bulan Desember 2024.

Sementara itu, bintang Squid Game, Wi Ha Joon sebelumnya membocorkan bahwa karakternya sebagai petugas polisi Hwang Jun Ho akan memiliki “kisahnya sendiri” di musim mendatang.

“Saya pikir musim kedua akan lebih menarik lagi,” kata Wi Ha Joon.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x