Kompas TV entertainment selebriti

Saat Angger Dimas Geram, Duga yang Minta Sidang Pembunuhan Dante Tertutup adalah Tamara Tyasmara

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 23:00 WIB
saat-angger-dimas-geram-duga-yang-minta-sidang-pembunuhan-dante-tertutup-adalah-tamara-tyasmara
Angger Dimas, ayah dari Dante yang meninggal karena tenggelam (Sumber: Kompas.com/ Cynthia Lova)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah almarhum Dante, Angger Dimas murka membeberkan kekecewaannya karena tak pernah mendapatkan info soal sidang kasus pembunuhan putranya dengan tersangka Yudha Arfandi.

Ia tak kuasa meluapkan amarahnya kepada Tamara Tyasmara lantaran baru mengetahui bahwa keluarga dari mantan istri-nya tersebut lah yang memutuskan sepihak untuk menggelar sidang Dante digelar secara tertutup.

Mulanya, Agus Rianto, ayah Angger Dimas datang mengunjungi sidang kasus kematian cucunya tersebut yang dijadwalkan pukul 13.00 WIB dengan agenda pembacaan ekspesi Yudha Arfandi beberapa waktu lalu. Sesampainya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, ia justru tak mendapati adanya sidang.

Baca Juga: Polisi Benarkan Kimberly Ryder Laporkan Suaminya, Edward Akbar Dugaan Penggelapan Mobil

Agus Rianto kemudian diberi tahu bahwa sidang sudah digelar pukul 10 paginya.

"Baru dapat informasi sidangnya sudah basi om, dan Ini sudah sidang kedua, tambah kaget lagi. Katanya ada permintaan keluarga korban tertutup," terang Agus Rianto saat itu.

Menimpali apa yang terjadi dengan ayahnya, Angger Dimas kini buka suara.

"Waduh saya bilang keluarga korban yang mana. Mohon maaf keluarga korban kan ada dua, ada ibu sama bapak. Nah, saya kalau dari bapak mohon maaf saya terus terang enggak mau kayak gitu," tegas Angger Dimas di Jakarta, mengutip Tribunnews, Kamis (18/7/2024).

"Ini kan kasus pembunuhan anak kecil. Pertama, saya bisa ngomong ini pembunuhan karena sudah jadi terdakwa. Kedua, Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu ditunjuk negara untuk mewakili korban. Cuma kok saya sampai sekarang aja nggak kenal tuh sama JPU-nya yang mana," sesal pria yang berprofesi sebagai musisi itu.

Angger Dimas pun kecewa karena pihak JPU tak pernah menghubunginya sebagai ayah dari korban.

"JPU tuh seharusnya sebagai perwakilan dari saya. Apa yang saya ketahui ya? Kita seharusnya ada komunikasi, apa yang harus dibuka selebar-lebarnya supaya hukuman ini menjadi maksimal. Seadil-adilnya," ucapnya dengan nada tinggi.

Angger Dimas kemudian menyindir pihak sang mantan istri, Tamara Tyasmara yang membuat drama dalam kasus ini.




Sumber : Tribunnews




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x