Kompas TV entertainment selebriti

Manggung di Pesta Prewed Anak Miliarder India, Justin Bieber Dibayar Rp162 M!

Kompas.tv - 9 Juli 2024, 14:44 WIB
manggung-di-pesta-prewed-anak-miliarder-india-justin-bieber-dibayar-rp162-m
Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. (Sumber: twitter.com/justinbieber)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lama tak muncul di depan publik, penyanyi Justin Bieber kembali dengan kabar baru. Bieber dilaporkan manggung di pesta prewed anak taipan India.

Melansir Billboard, suami dari model Hailey Bieber itu dilaporkan telah dibayar 10 juta dolar atau setara Rp162 miliar saat tampil menghibur dalam pesta prewed pasangan Anant Ambani dan Radika Merchant.

Diketahui, Anant merupakan putra bungsu Mukesh Ambani, ketua perusahaan Reliance Industries, yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih lebih dari 120 miliar dolar (Rp1.951 triliun), hingga menjadikannya sebagai orang terkaya no.11 dunia. Sementara, Radhika adalah putri taipan farmasi Viren Merchant.

Pertunjukan tersebut diadakan di Jio World Convention Center, Mumbai, India, dan menampilkan Justin Bieber membawakan sejumlah lagu populernya, termasuk Baby, Sorry dan What Do You Mean?.

Pesta prewed Anant dan Radhika telah digelar sejak bulan Maret lalu, dan dilaporkan dimeriahkan oleh bintang-bintang dunia. Tak kurang, Rihanna turut memeriahkan pesta prewed Anant dan Radhika pada Maret lalu.

Pada Mei, grup band Amerika Backstreet Boys dan penyanyi Katy Perry juga jadi bagian dalam perayaan hiburan keluarga itu dalam pelayaran Mediterania.

Adapun dalam beberapa tahun terakhir, Bieber disebut telah menarik diri dari sorotan publik lantaran pada tahun 2019 ia bercerita soal perjuangannya melawan sindrom kecemasan.

Pada tahun 2022, Justin Bieber juga mengambil istirahat resmi dari pertunjukan live, membatalkan semua sisa pertunjukan live dalam tur Justice setelah didiagnosis menderita sindrom Ramsay Hunt dan menderita kelumpuhan sebagian wajah.

Baca Juga: Meski Dikritik, Marshel Yakin Punya Kapasitas Jadi Wakil Walikota Tangsel Dampingi Riza Patria

Baca Juga: Raffi Ahmad Buka Suara soal Arah Politiknya di Pilkada 2024


 




Sumber : Billboard/BBC




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x