Kompas TV entertainment selebriti

Sarwendah Rahasiakan Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai, Keduanya Disebut Masih Suka Video Call

Kompas.tv - 21 Juni 2024, 21:05 WIB
sarwendah-rahasiakan-alasan-ruben-onsu-gugat-cerai-keduanya-disebut-masih-suka-video-call
Sarwendah dan Ruben Onsu (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak penyanyi Sarwendah buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh suaminya, Ruben Onsu, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah, membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu untuk mengakhiri pernikahan dengan kliennya saat ini.

"Jadi, yang bisa kami sampaikan, penjelasan humas pengadilan itu benar, ada gugatan cerai dari RSO (Ruben Samuel Onsu) kepada klien kami," kata Chris Sam Siwu ketika ditemui di Polda Metro Jaya, mengutip Tribunnnews, di Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

Baca Juga: Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Jordi Onsu Khawatirkan Kondisi Betrand Peto

Namun, Chris masih merahasiakan alasan Ruben ingin bercerai dengan Sarwendah, setelah 11 tahun bersama dalam ikatan pernikahan.

"Itu sudah masuk ranah perkara. Biarkan nanti bergulir di pengadilan. Nantinya sidang ini digelar tertutup, jadi hormati saja prosesnya," ucapnya.

Chris juga tak bisa menyampaikan respons Sarwendah ketika mengetahui Ruben menggugat cerai kliennya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kami masih mencoba berkoordinasi dengan Sarwendah sampai detik ini, mengingat ia dan anak-anak lagi di luar negeri. Jadi, kami belum bisa menyampaikan bagaimana lanjutannya soal gugatan ini," ujarnya.

Namun demikian, Chris memastikan bahwa hubungan Sarwendah dengan Ruben Onsu baik-baik saja. Keduanya masih berkomunikasi dan menjaga hubungan demi anak-anak.

"Intinya hubungan antar lawyer baik, Sarwendah dan Ruben Onsu sangat baik. Mereka masih komunikasi, mereka masih video call juga, jadi baik-baik saja," ucapnya.

Baca Juga: Dengar Kabar Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Irfan Hakim Kirim Pesan Whatsapp: Yang Sabar ya

Karena masih baik-baik saja, Chris berharap perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu bisa berjalan dengan lancar sampai diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Artinya pengin semua hasilnya dengan baik, gak ada salah menyalahkan. Kami minta doanya semoga proses ini berjalan baik buat Ruben, Sarwendah, dan anak anak," ujar Chris Sam Siwu.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x