Kompas TV entertainment film

Spoiler Drakor My Dearest 2, Lanjutan Kisah Cinta Ahn Eun Jin

Kompas.tv - 28 September 2023, 02:05 WIB
spoiler-drakor-my-dearest-2-lanjutan-kisah-cinta-ahn-eun-jin
Drama Korea My Dearest 2. Setelah sukses mendapatkan rating tinggi di musim pertama, drama Korea berjudul My Dearest akan segera mulai tayang pada 13 Oktober 2023 mendatang. (Sumber: Asianwiki)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah sukses mendapatkan rating tinggi di musim pertama, drama Korea berjudul My Dearest akan segera mulai tayang pada 13 Oktober 2023 mendatang. Sebelumnya, drakor My Dearest musim pertama tayang dengan jumlah 10 episode dan telah berakhir pada tanggal 2 September 2023.

Drama Korea My Dearest 2 akan melanjutkan cerita bagian pertama. Masih dibintangi oleh Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min, serial bergenre romansa sejarah ini mengisahkan dua orang yang terpisah karena invasi Qing di masa Joseon. 

Lee Jang Hyun (Nam Goong Min), seorang pria yang menyatakan tidak akan menikah. Sementara Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) seorang perempuan ningrat yang bermimpi untuk mencari cinta setelah dua kali gagal menikah.

Baca Juga: Ini Sinopsis dan Pemeran Twinkling Watermelon, Drakor Terbaru Seol In-ah

Dalam episode terakhir drama My Dearest Part 1, Yoo Gil Chae percaya bahwa Lee Jang Hyun telah meninggal setelah ia pergi ke Shenyang. Saat itulah ia menyadari perasaan yang selama ini ia pendam untuknya. 

Ia bahkan menangis terisak-isak meratapi kesedihan.

Sebelum nonton, berikut sinopsis My Dearest 2, perjalanan cinta Ahn Eun Jin selanjutnya.

Dalam trailer yang dikutip dari laman IMDb, Gil Chae tampak telah menerima lamaran pernikahan dari seseorang yang telah dijodohkan. Tetapi tidak jelas apakah ia benar-benar telah menikah. 


Sementara itu, Jang Hyun tidak sengaja bertemu dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai pemburu budak. Karakter baru perempuan itu diperankan oleh Lee Chung Ah. 

Serial drama romantis My Dearest diperkirakan akan tayang dalam jumlah episode yang sama seperti musim pertamanya, yakni 10 episode. Drakor ini juga dikerjakan oleh sutradara Kim Sung Young. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Deal, Aksi Penculikan Impulsif Yoo Seung Ho yang Penuh Aksi

Dalam proses produksinya, sang sutradara bekerja sama dengan penulis Hwang Jin Young. Jin Young pernah meraih penghargaan Best Screenplay dalam MBC Drama Awards lewat karyanya The Rebel pada 2017.

 

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x