Kompas TV entertainment selebriti

Kata Panji Petualang soal Eks Asistennya yang Meninggal Digigit Kobra: Pas Kejadian Enggak Sama Saya

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 21:41 WIB
kata-panji-petualang-soal-eks-asistennya-yang-meninggal-digigit-kobra-pas-kejadian-enggak-sama-saya
Panji Petualang bicara soal kematian mantan asistennya, Alprih Priyono, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2022). (Sumber: Kompas.com/Vincentius Mario)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Panji Petualang akhirnya buka suara soal kematian mantan asistennya, Alprih Priyono, yang meninggal dunia usai digigit bayi king kobra pada Minggu (18/12/2022) lalu.

Panji Petualang mengatakan bahwa saat kejadian, dia tidak sedang bersama Alprih. Dia juga tak tahu pasti soal kronologi meninggalnya Alprih karena sedang tidur di rumahnya sendiri.

“Enggak tahu saya, pas kejadian enggak sama saya, kok. Digigit ular benar, tapi kejadian tepatnya gimana saya enggak tahu," kata Panji saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Pesan Terakhir Alprih Eks Asisten Panji Petualang Sebelum Tewas Dipatuk King Kobra

Kematian Alprih Priyono baru diketahuinya usai sang istri mendapat kabar dari keluarga Alprih.

“Pagi-pagi saya dengar kabar dari istri, keluarganya kasih kabar ke istri saya bahwa dia meninggal. Kenapa, digigit king kobra katanya. Katanya lagi mainin,” jelas Panji.

Lebih lanjut, Panji mengatakan, dia dan Alprih sudah jarang berkomunikasi karena sibuk mengembangkan kanal YouTube masing-masing. Panji pun mengaku bingung saat kematian Alprih Priyono dikaitkan dengan dirinya. 

Dia juga menyebutkan, visi misinya dengan Alprih sudah berbeda. Hal itu bisa dilihat dari konten YouTube Alprih yang lebih banyak memunculkan sisi atraksi dengan ular.

“Kalau saya lebih ke konservasi dan edukasi,” ucap Panji.

Baca Juga: Kronologi Alpih Priyono, Eks Asisten Panji Petualang Tewas Dipatuk King Kobra saat Nobar Piala Dunia

Diberitakan sebelumnya, Alprih Priyono meninggal dunia akibat digigit ular saat melakukan rescue di Gang Lipur, Sukabumi, Jawa Barat. Alprih sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.


 

 




Sumber : Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x