Kompas TV entertainment selebriti

Besok, Reza Arap Siap Penuhi Panggilan Polisi terkait Kasus Doni Salmanan

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 20:34 WIB
besok-reza-arap-siap-penuhi-panggilan-polisi-terkait-kasus-doni-salmanan
Reza Arap Oktovian. YouTuber Reza Arap siap memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang menjerat tersangka Doni Salmanan. (Sumber: Dok Pribadi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Reza Arap Oktovian siap memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang menjerat tersangka Doni Salmanan.

Hal tersebut diungkapkan Reza Arap dalam sebuah twit di akun Twitter miliknya. Reza Arap diketahui menjadi salah satu figur publik yang sempat menerima uang dari Doni Salmanan.

"Bareskrim tomorrow let's go," tulis Reza Arap di akun @yourbae, Rabu (16/3/2022).

Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol mengungkapkan, Reza Arap sendiri yang mengajukan diperiksa pada Kamis (17/3) besok di Bareskrim Polri.

Padahal, panggilan dari penyidik dijadwalkan berlangsung pada Jumat (18/3/2022). Reinhard berujar, polisi akan langsung memeriksa jika Arap datang esok.

"Iya (Reza Arap diperiksa besok). (Sebenarnya) Panggilan hari Jumat, tapi bilangnya mau datang besok," ujar Reinhard kepada Kompas.com, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Sosok Doni Salmanan, Crazy Rich yang Bikin Reza Arap Melongo Saat Terima Donasi Rp1 Miliar

Diketahui, Reza Arap pernah menerima uang dari Doni Salmanan. Saat itu suami Wendy Walters tersebut tengah melakukan live streaming game seperti biasa.

Ia dikejutkan dengan saweran yang datang dari Doni Salmanan. Reza kemudian menelepon Doni Salmanan untuk menanyakan maksud dari pemberian uang saweran yang mencapai Rp1 miliar tersebut.

Reza Arap bertanya apakah Doni berkeinginan agar uang itu dikembalikan. Namun, Doni mengatakan dirinya ikhlas memberikan donasi.

Baca Juga: Siap-Siap, 6 Publik Figur akan Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Kasus Doni Salmanan, Ini Daftarnya

 




Sumber : Kompas TV/Kompas.com




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x