Kompas TV entertainment selebriti

Terbongkar Perjanjian Harta Sule dan Lina Jubaedah, Teddy Terancam Tak Dapat Warisan

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 15:30 WIB
terbongkar-perjanjian-harta-sule-dan-lina-jubaedah-teddy-terancam-tak-dapat-warisan
Kolase foto Teddy dan Sule (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perjanjian Sule dan Lina Jubaedah soal harta warisan sepertinya dikabarkan membuat kubu Teddy sedikit kecewa.

Pasalnya, ada beberapa perjanjian Sule dan Lina Jubaedah soal harta yang akan dibagikan, namun hanya pada anak-anaknya.

Seperti diketahui, polemik harta warisan sang almarhumah Lina Jubaedah memang kerap jadi sorotan publik. Sebab Teddy tiba-tiba muncul dan seolah 'menagih' apa yang seharusnya menjadi bagian untuknya dari harta itu.

Namun berbagai fakta dan kebenaran lainnya pun terbongkar, hingga akhirnya perjanjian tersebut harus dipatuhi karena sudah menjadi 'wasiat'. 

Hal ini terekam dalam video "Update Perseteruan Teddy Pradiyana Dengan Anak-anak Sule | Intens Investigasi" yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi.

"Jadi hal penting yang disampaikan Pak Abdurrahman itu di hadapan Teddy, pada saat perceraian sudah ada kesepakatan Sule dengan almarhum Lina Jubaedah," ujar Bahyuni Zaili kuasa hukum dari pihak Rizky Febian.

Rupanya harta warisan yang merupakan bawaan dari Sule sudah disepakati akan diberikan pada anak-anak Sule dan Lina Jubaedah.

"Satu rumah di Panyawangan dan ruko salon di Panyawangan dan itu diperuntukan buat anak-anak. Sudah ada kesepatakan dari almarhum," ujar Bahyuni kembali.

Ia tegas mengatakan bahwa itu adalah kesepakatan Sule dan Lina Jubaedah ketika menjalin rumah tangga bersama.

"Sudah ada kesepakatan antara Kang Sule dengan almarhumah Lina," ujarnya.

"Sebelum bagian Bintang dan umrah itu dipenuhi Rizky dan Putri Delina, mereka meminta aset maupun dokumen keduanya dan juga milik almarhumah dikembalikan," tandasnya.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x