Kompas TV entertainment musik

Wendy Red Velvet Isi OST Drama Korea Startup

Kompas.tv - 14 November 2020, 15:25 WIB
wendy-red-velvet-isi-ost-drama-korea-startup
Wendy Red Velvet (Sumber: Twitter/@SMTOWNGLOBAL)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Member Red Velvet, Wendy, dikonfirmasi menyanyikan lagu balada emosional untuk OST Drama Korea "Start-Up".

Dilansir dari Allkpop, lagu bernuansa ballad nan emosional tersebut berjudul Two Words. Pada Kamis (12/11/2020), Vlending merilis preview lagu tersebut dan membocorkan jadwal rilis lagu itu di Instagram.

“OST Part.11 Wendy - Two Words. Son Wendy akan menyanyikan lagu ballad! Kalian siap?” tulis Vlending ada keterangan foto.

Dalam keterangan captionnya, perusahaan yang khusus memproduksi dan mendistribusikan berbagai OST drama tersebut mengungkapkan, lagu tersebut akan dirilis secara resmi pada 15 November 2020, pukul 18.00 KST. 

Keterlibatan Wendy dalam proyek OST Startup sekaligus menjadi pengobat rindu bagi penggemar Red Velvet sejak hiatus panjang sang idol. Dia terjatuh dari panggung setinggi 2 meter saat gladi resik SBS Gayo Daejeon, pada 24 Desember 2019.

Akibat insiden itu, Wendy Red Velvet dirawat selama 2 bulan di rumah sakit karena mengalami patah tulang pipi, tulang panggul, dan pergelangan tangan kanan.

Baca Juga: Siap Comeback Pasca Kecelakaan, Wendy Red Velvet Jadi Trending Twitter

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by vlending (@vlending)

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x