> >

Polisi Bekuk Muncikari yang Bunuh Perempuan Berusia 15 Tahun di Demak karena Enggan Layani Pelanggan

Jawa tengah dan diy | 20 Juli 2024, 11:22 WIB
Ilustrasi penangkapan. (Sumber: Think Stock via Kompas.com)

DEMAK, KOMPAS.TV – Polisi membekuk pria berinisial ASM (20), muncikari terduga pelaku pembunuhan terhadap remaja perempuan AS (15) asal Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Jasad AS ditemukan oleh seorang pencari rumput di Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (17/7/2024) dengan kondisi memprihatinkan.

Korban ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam dengan wajah memar tak beraturan akibat pukulan keras benda tumpul di area kepala.

Beberapa waktu berselang, polisi membekuk ASM, seorang muncikari asal Desa Lempuyangan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Baca Juga: Rekonstruksi Digelar, 3 Tersangka Pembakaran Wartawan Karo Lakukan Proses Pembakaran: Apa Motifnya?

Polisi membekuknya saat berusaha melarikan diri menuju Jakarta dengan menumpang truk trailer.

Kepada awak media, ASM mengaku dirinya dan korban AS sudah sepakat membawa korban ke Demak untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK) dan melayani pelanggan minimal tiga kali dalam sehari.

"Minimal tiga orang. Setelah sampai (di Demak) dia hanya melayani satu orang," kata dia kepada Kompas.com di Mapolres Demak, Jumat (19/7/2024) malam.

Namun, ASM kesal karena korban AS menolak dua pelanggan. Diketahui, pada hari pertama bekerja Selasa (16/7/2024), korban sempat melayani satu pelanggan yang didapati melalui akun media sosial Facebook dan MiChat.

"Dia itu minta tamu lagi, saya cariin tamu sudah dapat. Tamunya datang dia cancel. Dianya bilang saya capek," kata ASM.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas.com


TERBARU