Kompas TV advertorial
advertorial

Jelajahi Bali dengan Berkendara Aman bersama TRAC

Kompas.tv - 5 September 2024, 18:35 WIB
jelajahi-bali-dengan-berkendara-aman-bersama-trac
TRAC hadir sebagai pilihan rental mobil yang memberikan keamanan dan kemudahan dalam perjalanan Anda di Bali. (Sumber: Dok. TRAC)
Penulis : Adv Team

 

KOMPAS.TVー Bali, pulau yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata, selalu berhasil memikat hati para wisatawan dengan pesona alam dan budayanya yang kaya.

Setiap sudut Bali memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari pantai-pantai indah, sawah terasering yang hijau, hingga pura-pura yang megah.

Namun, untuk bisa menikmati semua itu dengan leluasa, transportasi yang nyaman adalah kunci utamanya.

Oleh karena itu, menggunakan layanan Rental Mobil Bali menjadi solusi terbaik bagi yang ingin bebas menjelajahi setiap sudut Bali.

TRAC hadir sebagai pilihan rental mobil yang memberikan keamanan dan kemudahan dalam perjalanan Anda di Bali.

Dengan pengalaman lebih dari 37 tahun di industri transportasi, TRAC memahami pentingnya menyediakan layanan yang cepat, aman, dan terpercaya bagi para pelanggannya. 

Memiliki jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, hingga Samosir.

Lewat dukungan ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatra hingga Papua, TRAC memastikan pelanggan tidak akan mengalami kesulitan dalam menjangkau TRAC dimanapun berada.

Bukan hanya jaringan layanan yang luas, kredibilitas TRAC sebagai perusahaan rental mobil yang mengedepankan keamanan juga tercermin dari beberapa hal lainnya, seperti : 

  • Armada terawat dengan usia tidak lebih dari 5 tahun

TRAC menjamin setiap armada yang disewakan kondisinya terawat dan siap pakai. Bahkan, usia pakai mobil tidak lebih dari 5 tahun.

  • Terlindungi dengan asuransi perjalanan

Tidak banyak penyedia layanan rental mobil yang memiliki asuransi seperti TRAC, karena dengan adanya asuransi, pelanggan akan semakin merasa aman dan nyaman saat menggunakan layanan rental mobil.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi perjalanan yang disediakan oleh TRAC, silakan kunjungi tautan ini.

  • Pengemudi profesional dan berpengalaman

Pengemudi TRAC telah dibekali berbagai pelatihan dasar berkendara seperti safety driving hingga defensive driving sehingga memiliki kemampuan mitigasi yang baik untuk mengatasi setiap masalah yang mungkin terjadi di perjalanan.

  • Layanan pelanggan 24/7

Satu hal terakhir yang menjadikan TRAC sebagai penyedia layanan rental mobil terbaik saat ini adalah karena adanya Customer Assistance Center 24 jam melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087

Bahkan kini, proses reservasi rental mobil bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui website TRAC, memungkinkan wisatawan untuk merencanakan perjalanan dengan lebih efisien.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x