Kompas TV advertorial
advertorial

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Citilink Berikan Apresiasi untuk Penumpang

Kompas.tv - 5 September 2024, 12:15 WIB
rayakan-hari-pelanggan-nasional-citilink-berikan-apresiasi-untuk-penumpang
Maskapai penerbangan Citilink kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan serangkaian kegiatan untuk memberikan apresiasi kepada penumpang di beberapa kota pada Rabu (04/09). (Sumber: Dok. Citilink)
Penulis : Adv Team

 

TANGERANG, KOMPAS.TV – Maskapai penerbangan Citilink kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan serangkaian kegiatan untuk memberikan apresiasi kepada penumpang di beberapa kota pada Rabu (04/09).

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional di tahun ini, seluruh Jajaran Direksi bersama perwakilan petugas frontliners Citilink seperti pilot, pramugari, ground staff dan seluruh petugas yang melayani proses penerbangan turut berpartisipasi.

Mereka menyapa langsung serta membagikan merchandise berupa cokelat kepada penumpang yang melakukan penerbangan Citilink dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, pada 4 September 2024.

Selain di Bandara Soetta, Citilink juga secara serentak memberikan apresiasi kepada penumpang yang melakukan penerbangan dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, serta dari beberapa kota lainnya seperti Medan, Surabaya, Denpasar, Palembang, Makassar dan Balikpapan.

Direktur Utama Citlink Dewa Rai menyampaikan, dalam memperingati momen Hari Pelanggan Nasional, Citilink ingin memberikan apresiasi kepada para penumpang yang telah memberikan kepercayaannya kepada Citilink sebagai moda transportasi pilihan.

"Kami menyadari bahwa loyalitas pelanggan merupakan faktor penting bagi Citilink. Oleh karena itu, Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh pelanggan," ungkap Dewa.

Direktur Utama (Dirut) PT Citilink Indonesia, Dewa Kadek Rai (Sumber: Dok. Citilink)

Pada kesempatan ini, penumpang Citilink yang melakukan penerbangan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Hadiah tersebut berupa tiket free of charge (FOC) Citilink, diskon produk Citilink, hingga berbagai voucher hotel dan voucher belanja melalui activation on ground berupa spin wheels yang tersedia di Terminal 3 Soetta pada 2–3 September 2024.

Selain itu, Citilink juga memberikan apresiasi di atas pesawat untuk seluruh penumpang di penerbangan QG 716 rute Jakarta–Surabaya pada 4 September 2024 berupa pembagian produk fesyen menggandeng brand lokal CottonInk.

Pada penerbangan ini, tiga penumpang terpilih juga mendapatkan tiket free of charge (FOC) Citilink serta gift card CottonInk senilai Rp500.000.

Dewa menambahkan, selain untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan momen yang tepat bagi Citilink dalam berinteraksi secara langsung dengan penumpang untuk mendapatkan aspirasi untuk peningkatan layanan.

"Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan bukti komitmen Citilink dalam terus melakukan inovasi untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pengguna jasa,” pungkasnya.

Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x