Kompas TV advertorial

Semesta Buku di Pesta Literasi Indonesia 2024 Diserbu 30.000 Pengunjung, Antrean Hingga 300 Meter!

Kompas.tv - 2 September 2024, 13:00 WIB
semesta-buku-di-pesta-literasi-indonesia-2024-diserbu-30-000-pengunjung-antrean-hingga-300-meter
Semesta Buku yang digelar pada Pesta Literasi Indonesia 2024 pada 26 Agustus hingga 1 September 2024 di Taman Ismail Marzuk menimbulkan antrean panjang. (Sumber: Dok. Gramedia)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bukan antre konser K-Pop, bukan antre tempat viral. Semesta Buku yang digelar pada Pesta Literasi Indonesia 2024 menimbulkan antrean panjang. Fenomena itu menunjukkan bahwa Semesta Buku digemari dan ditunggu-tunggu oleh para pecinta buku.

Setelah digelar pada Juli, Semesta Buku kembali hadir pada 26 Agustus hingga 1 September 2024 di Taman Ismail Marzuki, tempat baru yang lebih strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Kehadiran Semesta Buku bertujuan memberikan akses yang lebih besar kepada masyarakat terhadap buku.

Sebagai rangkaian dari kegiatan Pesta Literasi Indonesia 2024, Semesta Buku memberikan potongan harga hingga 90 persen dengan berbagai koleksi buku yang menarik dan berkualitas.

Keseruan dan antusiasme para pengunjung terlihat dari padatnya antrean yang mencapai hingga 300 meter serta waktu tunggu sekitar 40 menit untuk memasuki area Semesta Buku. (Sumber: Dok. Gramedia)

Keseruan dan antusiasme para pengunjung terlihat dari padatnya antrean yang mencapai hingga 300 meter serta waktu tunggu sekitar 40 menit untuk memasuki area Semesta Buku.

Hal itu bisa menjadi tanda bahwa minat membaca masyarakat Indonesia masih terlihat tinggi.

"Kurang lebih dua jam ke sini. Acaranya seru banget dan banyak buku yang bisa aku beli. Semoga Semesta Buku bisa terus ada. Semoga juga ada di Tangerang," kata Bianca Patricia, salah satu pengunjung Semesta Buku.

Senada dengan Bianca, Raihanah pengunjung asal Depok, mengatakan, “Tempatnya enak, dekat dengan stasiun, vibes-nya literasi banget. Senang bertemu banyak teman yang sama-sama suka baca.”

Melihat antusiasme para pengunjung, Semesta Buku terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, mulai dari pilihan bacaan, pelayanan, dan jangkauan ke seluruh nusantara.

Informasi lebih lanjut mengenai Semesta Buku dapat dilihat pada kanal media sosial Instagram @semestabuku_id.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x