Kompas TV advertorial
advertorial

Rayakan Kemerdekaan RI ke-79, BCA Expo 2024 Berikan Bunga Terendah Sepanjang Sejarah

Kompas.tv - 17 Agustus 2024, 19:16 WIB
rayakan-kemerdekaan-ri-ke-79-bca-expo-2024-berikan-bunga-terendah-sepanjang-sejarah
Presiden Direktur BCA
Jahja Setiaatmadja (ketiga kanan), Direktur BCA Santoso (kedua kanan), Direktur BCA Haryanto T. Budiman (ketiga
kiri), Ketua Panitia BCA Expo 2024 sekaligus EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko (kedua kiri), Wakil Ketua
Panitia BCA Expo 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim (kanan), dan EVP Corporate Communication
and Social Responsibility BCA Hera F. Haryn saat Press Conference BCA Expo 2024, Jumat (16/8) di ICE BSD,
Tangerang. (Sumber: Dok. BCA)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo 2024 secara offline sekaligus online dengan berbagai penawaran promo menarik dan bunga spesial. Menariknya, BCA Expo tahun ini bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sehingga menambah semarak HUT RI ke-79. 

Gelaran BCA Expo 2024 dilaksanakan secara offline pada 16–18 Agustus 2024 di Hall 5-10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Sementara itu, BCA Expo 2024 online berlangsung di situs resmi expo.bca.co.id pada 16 Agustus–30 September 2024 

Tidak hanya di ICE BSD City, BCA Expo 2024 juga akan diselenggarakan di 6 kota lain, yaitu Bali, Surabaya, Bandung, Malang, Semarang, dan Medan, dengan jadwal yang berbeda-beda di sepanjang Agustus 2024.

Seremoni pembukaan BCA Expo 2024 telah dilaksanakan Jumat (16/8) oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, bersama Direktur BCA Subur Tan, Direktur BCA Santoso, Direktur BCA Haryanto T. Budiman, Ketua Panitia BCA Expo 2024 sekaligus EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko, dan Wakil Ketua Panitia BCA Expo 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim. 

Peluncuran perdana mobil The All New Mercedes-Benz E Class E 300 AMG Line dan The All New Mercedes-Benz E-Class E 200 Exclusive Line turut mewarnai seremoni pembukaan BCA Expo 2024.

Salah satu penawaran yang paling ditunggu tiap tahunnya adalah BCA menghadirkan bunga rendah untuk KPR dan kendaraan khusus untuk masyarakat dan nasabah setia BCA  yang hendak mencari kendaraan dan rumah impian.

Pengunjung dapat dengan merdeka menikmati bunga spesial Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai dari 1,45 persen  eff. p.a. fixed 1 tahun , bunga spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) 2,45 persen flat p.a. untuk tenor 3 tahun, hingga bunga spesial Kredit Sepeda Motor (KSM) 5,67 persen flat per tahun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, BCA  berkomitmen menyelenggarakan BCA Expo 2024 sebagai bentuk apresiasi berkelanjutan kepada seluruh nasabah, mitra BCA, serta masyarakat.

Menurut Jahja, Gelaran BCA Expo 2024 tahun ini terasa sangat spesial karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.

Gelaran ini, tambah Jahja, diharapkan dapat turut memberi kebahagiaan bagi nasabah yang ingin mencari rumah maupun kendaraan impian dengan promo dan bunga spesial yang dihadirkan BCA.

“Kami juga berharap gelaran BCA Expo 2024 dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” pungkasnya. 

Secara lengkap, BCA Expo 2024 menghadirkan penawaran bunga spesial KPR mulai dari 1,45 persen eff. p.a. fixed 1 tahun dengan diskon provisi 45 persen, diskon biaya admin 17 persen, dan diskon asuransi jiwa 8 persen.

Sementara untuk KKB, terdapat bunga spesial 2,45 persen  flat p.a. untuk tenor 3 tahun dan promo DP 0%. Kemudian, gelaran ini juga menghadirkan bunga spesial KSM 5,67 persen  flat per tahun untuk merek motor tertentu dengan harga OTR lebih dari Rp100 juta.

Untuk memberikan nasabah kemerdekaan menemukan rumah idaman dan kendaraan impian, BCA Expo 2024 menggandeng lebih dari 150 grup developer ternama seperti Ciputra, Sinar Mas Land, dan Metland. 

Baca Juga: Bakti BCA Dukung Inovasi Mutakhir Ruang Inkubasi 15.000 Telur Penyu Buatan Anak Bangsa

Selain itu, BCA Expo 2024 juga menghadirkan 23 merek mobil ternama, seperti Audi, Lexus, dan Toyota. Ada pula deretan merek mobil listrik, seperti BYD, Mercedes-Benz, dan BMW. 

Tak ketinggalan di  segmen motor, BCA menggandeng sejumlah merek ternama yang dapat ditemukan nasabah, di antaranya Honda, Yamaha, Vespa, Ducati, BMW Motorrad, hingga Harley-Davidson.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x