Kompas TV advertorial
advertorial

Komitmen Melayani Konsumen, MMKSI Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

Kompas.tv - 24 Juli 2024, 11:30 WIB
komitmen-melayani-konsumen-mmksi-luncurkan-all-new-triton-dan-new-pajero-sport-di-giias-2024
MMKSI memperkenalkan Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport di ajang GIIAS 2024, ICE BSD Tangerang. (Sumber: Dok. Mitsubishi Motors)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Tahun ini, GIIAS berlangsung pada 17–28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan konsumen melalui beragam produk dan layanan Mitsubishi Motors.

Pada ajang GIIAS 2024, booth MMKSI berada di lahan seluas 2.106 m2 berlokasi di Hall 10 no. 10A dan mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”.

Lewat perjalanan panjang tersebut, Mitsubishi Motors telah terbukti konsisten untuk menjadi merek terpercaya dan dapat diandalkan melalui berbagai lini produk dan layanan, juga luasnya jaringan dealer dan fasilitas resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, yang seluruhnya didedikasikan untuk mendukung perjalanan dan petualangan hidup para penggunanya.

Booth Mitsubishi Motors menampilkan 13 kendaraan display dari berbagai lini kendaraan, serta lima unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh konsumen.

Pada kesempatan yang sama, MMKSI memperkenalkan dua model baru, yaitu Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, dua model tangguh dan dapat diandalkan, baik sebagai rekan pendukung bisnis maupun sebagai teman bertualang dalam mencapai passion dan tujuan hidup.

Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun.

Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan, MMKSI sangat berkomitmen untuk mendukung berbagai perjalanan pelanggan dengan produk, layanan, dan pengalamannya.

Selama 54 tahun terakhir, fondasi kuat MMKSI dalam bisnis kendaraan komersial telah memungkinkan pihaknya memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia. 

“Meluas ke pasar mobil penumpang, kami memperkenalkan model-model 'game-changer' seperti Xpander dan Mitsubishi Xforce, memperkuat posisi kami di industri otomotif. Saat kami terus berinvestasi dalam produksi dan memperkenalkan produk berskala global baru, kami bertujuan menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan pusat produksi bagi Mitsubishi Motors,” kata Kurita.

Kurita juga menjelaskan tema stan MMKSI, yaitu 'Passion To Support Your Life’s Adventure' yang mencerminkan dedikasi untuk memberikan layanan yang lebih personal, berkualitas tinggi, dan memastikan setiap pelanggan dapat mengandalkan MMKSI untuk perjalanan unik mereka.

 

Tentang Mitsubishi All New Triton

Berawal dari produk legendaris yang telah teruji keandalannya dalam mendukung aktivitas bisnis, maupun petualangan pelanggan, model terbaru Mitsubishi All New Triton hadir dengan slogan “Turn ON the Beast Mode”.

Mitsubishi All New Triton menerapkan desain baru yang tercermin melalui lampu T-shape, menyertakan bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” pada bagian depan. (Sumber: Dok. Mitsubishi Motors)

Didukung pengalaman dan kehadirannya selama 45 tahun secara global, dan kehadirannya selama 22 tahun di Indonesia, model baru ini mengusung kebaruan pada desain, platform, mesin, performa, dan fitur-fitur pendukung.

Mitsubishi All New Triton dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/135kw dan torsi sebesar 430 Nm.

Keandalan mesin Mitsubishi All New Triton, dilengkapi dengan kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222mm.

Pada model ini dikembangkan ladder frame baru dengan luas penampang chassis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Selain itu, Mitsubishi All New Triton telah menerapkan desain baru yang tercermin melalui lampu T-shape, menyertakan bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” pada bagian depan. 

Beragam fitur baru disematkan secara berbeda di setiap varian untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan.

Hadirnya detail seperti penggunaan bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, 7-inch color LCD multi-information display, dan lainnya. 

Mitsubishi All New Triton tersedia dalam enam varian dan lima pilihan warna yang terdiri dari White Diamond; White Solid; Graphite Gray Metallic; Blade Silver Metallic; dan Jet Black Mica.

Berikut adalah harga dan varian dari Mitsubishi All-New Triton:

Daftar harga dan varian dari Mitsubishi All-New Triton. (Sumber: Dok. Mitsubishi Motors)

Tentang Mitsubishi New Pajero Sport

Selain Mitsubishi All New Triton, MMKSI juga meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport, model medium-SUV baru yang merupakan penyegaran model sebelumnya.

Di kelas medium-SUV di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport telah hadir dan dikenal baik oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 15 tahun. 

MMKSI juga meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport, model medium-SUV baru yang merupakan penyegaran model sebelumnya. (Sumber: Dok. Mitsubishi Motors)

Lewat slogan “Live the Adventure”, Mitsubishi New Pajero Sport telah mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. 

Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter dilengkapi dengan alloy wheel 18 inci berdesain baru. Pada bagian interior telah diterapkan warna hitam dan burgundy yang memberikan tampilan sporty premium. 

Dalam mengendarai Mitsubishi New Pajero Sport juga memberikan rasa berkendara lebih fresh dengan dilengkapinya desain setir multi fungsi dan 8-inch digital driver display yang baru.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x