Kompas TV advertorial

Hadirkan Layanan Frozen Delivery, Anteraja Tumbuhkan Industri Cold Chain Indonesia

Kompas.tv - 26 Juli 2022, 16:30 WIB
hadirkan-layanan-frozen-delivery-anteraja-tumbuhkan-industri-cold-chain-indonesia
Kurir Satria dengan kotak freezer melakukan penjemputan layanan Frozen Anteraja. (Sumber: Dok. Anteraja)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Tri Adi Bersama (Anteraja) merupakan perusahaan rintisan logistik yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (“ASSA”), berkontribusi dalam Industri Cold Chain Indonesia dengan merilis layanan Anteraja Frozen.

Peningkatan permintaan makanan beku serta maraknya bisnis frozen food dalam negeri menjadi faktor pendorong Anteraja menghadirkan solusi pengiriman makanan beku.

Hal tersebut tentunya seiring dengan minat masyarakat yang mulai beralih berbelanja secara online, termasuk untuk kebutuhan bahan pokok seperti makanan, minuman, dan sejenisnya.

VP Sales & Marketing Anteraja, Andri Hidayat mengatakan, pengemasan dan pengiriman menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam bisnis frozen food. Hal ini dikarenakan frozen food memiliki daya tahan di luar ruang yang singkat.

Baca Juga: Nilai Pasar Frozen Food Ditaksir Capai Puluhan Triliun Rupiah, Ketahui Aturan BPOM di Bisnis Ini

"Maka dari itu, pengemasan dan pengiriman frozen food membutuhkan penanganan khusus agar dapat sampai dengan aman ke tangan pelanggan,” ungkap Andri.

Untuk mempertahankan kualitas dan mutu paket pelanggan terjaga sampai tujuan dengan baik, Anteraja menyediakan kurir khusus yang disebut Satria dalam menangani pengiriman makanan beku.

Satria khusus ini dilengkapi tas pendingin (cooler bag) dan di titik-titk operasional juga tersedia freezer serta beragam fasilitas pendingin.

Tak hanya dilengkapi dengan perlengkapan yang memadai, Anteraja juga memberlakukan standar operasional prosedur (SOP) khusus berupa dilakukan pengecekan suhu dengan thermometer display secara berkala.

Kehadiran layanan Anteraja Frozen juga merupakan solusi dari permasalahan yang kerap ditemui para pelaku bisnis frozen food, yakni biaya pengiriman yang relatif tinggi untuk menjangkau pelanggan antarkota.

Andri menambahkan, saat ini Anteraja Frozen menyediakan pengiriman antar kota di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Kami harap dengan kepastian pengiriman sampai di hari yang sama, ditambah dengan biaya ongkos kirim kompetitif yang kami tawarkan, layanan ini dapat membantu pelaku bisnis frozen food untuk menjangkau konsumen secara lebih luas lagi,” jelas Andri.

Baca Juga: Ini Kriteria Frozen Food Yang Wajib Punya Izin Edar BPOM

Layanan Anteraja Frozen dapat diakses pelanggan melalui dua platform pengiriman Anteraja, yaitu website Bisnisaja dan Aplikasi Anteraja.

Para pelaku bisnis dapat dengan mudah memilih platform yang digunakan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Promo potongan ongkos kirim sebesar Rp5.500 juga tersedia khusus untuk layanan Anteraja Frozen.

Untuk menggunakan promo ini, pengguna Aplikasi Anteraja hanya perlu mengetik kode promo “FROZENANTERAJA” saat pembayaran.

Anteraja berkomitmen untuk terus mengoptimalkan layanan Anteraja Frozen. Ke depannya, Anteraja juga memaksimalkan kapasitas serta penyempurnaan layanan pengiriman makanan beku ini.

Tentunya perluasan area jangkauan juga menjadi salah satu agenda agar dapat memenuhi kebutuhan pengiriman pasar di luar wilayah Jabodetabek.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x