Kompas TV advertorial

Belanja Online Makin Mudah, K-Shop Kini Ada di Berbagai E-commerce Indonesia

Kompas.tv - 20 November 2021, 01:17 WIB
belanja-online-makin-mudah-k-shop-kini-ada-di-berbagai-e-commerce-indonesia
 K-Shop secara resmi telah hadir di sejumlah e-commerce Indonesia. (Sumber: Dok. K-Shop)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - K-Shop secara resmi telah hadir di sejumlah e-commerce di tanah air, seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Fitricia Juanita selaku General Manager K-Shop mengatakan hal tersebut terwujud untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan K-Shop untuk membeli produk-produk yang ditawarkan.

Seperti diketahui, K-Shop menjual beragam produk yang berkualitas dan berguna untuk digunakan sehari-hari. Mulai dari alat kesehatan, fashion, hingga peralatan masak. 

“K-Shop yang tayang di TV nasional dan lokal kini hadir di sejumlah e-commerce agar pelanggan K-Shop di seluruh Indonesia dapat berbelanja produk-produk K-shop yang lengkap dan orisinil, serta pastinya secara lebih mudah,” ujar Fitria.

Menurut penjelasnnya, tujuan utama dari hadirnya K-Shop di berbagai e-commerce adalah untuk menjangkau semakin banyak pelanggan dan memenuhi beragam kebutuhan dari para pelanggannya.

Dia juga mengaku pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang semakin pesat, menjadi inspirasi K-Shop untuk membuka official store-nya di berbagai e-commerce Indonesia.

Baca Juga: Perkuat Sinergitas, Swiss German University Berkunjung ke Kompas Gramedia

Yuk intip beberapa produk keren dari K-Shop!

1. Zeus Stainless Bottle Alkali Water

Terbuat dari tiga jenis batuan, yaitu mineral hidrogen, tourmaline ceramic, dan silver nano antibacterial ceramic yang tersertifikasi, botol minum ini dapat mengubah air minum biasa menjadi air alkali.

2. Jam Tangan Forsta 512 Momento

Selain membuat kamu terlihat stylish dan fashionable, jam tangan pria ini memiliki enam buah alloy magnets yang terletak di bagian rantai. Magnet tersebut bisa membantu memperlancar peredaran darah, dan mengurangi sakit kepala bahkan nyeri otot, loh.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x