Kompas TV video pop news

10 Insiden Ricuh di Sikka hingga Aksi Kerbau Terperosok di Maros

Kompas.tv - 12 Juli 2024, 01:59 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut Kumpulan Insiden yang terjadi di sejumlah wilayah;

Penganiayaan di Karawang: Seorang bocah laki-laki dianiaya di Pasar Perumahan Kerangsari oleh seorang remaja. Pelaku berhasil ditangkap berkat video dan keterangan korban.

Kericuhan di Sikka, NTT. Massa aksi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Indonesia menuntut penuntasan kasus perdagangan orang. Mereka kecewa saat dicegah bertemu Kapolres Sikka.

Demo Ricuh di Bogor.  Aksi damai di Bogor berakhir ricuh setelah aktivis mencoba membakar ban dan menghalangi lalu lintas. Mahasiswa mengajukan lima tuntutan, termasuk kriminalisasi aktivis oleh Bupati Bulukumba.

Kerbau Terperosok di Maros. Seekor kerbau jatuh ke sumur saat mencari rerumputan. Petugas pemadam kebakaran kesulitan mengevakuasi, akhirnya menggunakan trik menambah volume air.

Banjir Lahar di Tanah Datar. Banjir lahar Gunung Marapi mengakibatkan seorang lansia dievakuasi dengan tali. Jalur ke Bukit Tinggi terputus dan jembatan penghubung terputus, mengisolasi dua wilayah.

Kecelakaan Maut di SMK Lingga Kencana. Sebanyak 46 pelajar menjadi korban kecelakaan yang menewaskan 11 orang. Sopir bus diamankan sebagai tersangka.

Pengendara Tabrak Lari di Donggala. Warga mengejar dan merusak mobil pengendara tabrak lari di Palu. Polisi mengamankan pelaku.

Geng Motor di Medan. Geng motor bersenjata membuat resah pengguna jalan. Polisi mengamankan anggota geng motor.

Remaja Hampir Terseret Air di Tangerang Selatan. Dua remaja putri hampir terseret air deras di Bendungan Lengkong Wetan. 

Keluarga Diserang di Yogyakarta. Keluarga diserang oleh sepuluh orang yang menuduh mereka menunggak kredit mobil. Meskipun membuktikan surat mobil sah, mereka dituduh membawa surat palsu dan melaporkan kejadian ini ke Ditlantas Polda DIY.

#kekerasan #gengmotor #debtcollector



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x