Kompas TV video vod

Respons Sindiran Prabowo, Ganjar Ingatkan

Kompas.tv - 12 Mei 2024, 11:37 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Merespons sindiran Prabowo terhadap pihak yang tak mau diajak kerja sama, Calon Presiden Pilpres 2024 Ganjar Pranowo justru mengingatkan presiden terpilih bahwa juga bisa saja orang-orang yang berada dalam pemerintahan justru menjadi pihak pengganggu.

Menurut Ganjar, potensi gangguan juga bisa datang dari dalam. Sementara pihak di luar pemerintahan justru bisa membantu mengawasi kinerja pemerintah karena bersikap sebagai penyeimbang.

Untuk itu, Ganjar mengingatkan presiden terpilih bahwa gangguan bisa saja datang dari pihak yang mau diajak kerja sama.

Sebelumnya Prabowo Subianto menyindir pihak yang tidak ingin menjalin kerja sama politik. Menurutnya pihak yang tak mau bekerja sama sebaiknya tidak mengganggu pemerintahan.

Pernyataan Prabowo disampaikan dalam acara Rakornas PAN di Jakarta. Ia menyebut indonesia tak bisa dibendung kecuali jika elit-elitnya tidak bisa atau tidak mau bekerja sama.

Prabowo mengakutetap mengajak semua pihak bekerja sama membangun Indonesia dan mempersilakan jika ada pihak yang hanya ingin menonton dari luar, asal tidak menganggu.

Sementara Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menyatakan tidak ada yang salah dengan pernyataan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang meminta pihak yang tidak mau bekerja sama tidak mengganggu pemerintahannya.

Namun menurut Mardani, kontrol pada pemerintah tetap wajib dilakukan.

Baca Juga: Ketika Prabowo Sentil Pihak yang Klaim Soekarno Milik Partai

#prabowo #ganjar #kabinetprabowogibran
 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x