Kompas TV TALKSHOW livi on point

[FULL MELLY GOESLAW] Melly Ajak Atalia Guncang Pilwalkot Kota Bandung| Livi On Point

Kompas.tv - 20 Mei 2024, 15:39 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sepanjang tahun 2024 akan penuh diisi dengan agenda pesta demokrasi atau Pemilu. Meskipun Pilpres dan Pileg sudah selesai kita masih akan masuk pada tahap Pilkada 2024 yang tak kalah menarik untuk jadi perbincangan.

Seniman sekaligus Politisi Partai Gerindra, Melly Goeslaw telah berhasil lolos menjadi anggota DPR RI satu-satunya dari partainya di dapil Jabar 1. Bahkan ini merupakan kali perdananya Melly terjun ke dalam perpolitikan.

Baca Juga: [FULL EDDY SOEPARNO] Rangkul Politik Gembosi Oposisi di Pemerintahan Prabowo-Gibran? | Livi On Point

Dia mengaku Prabowo Subianto dan Sufmi Dasco adalah dua sosok yang menginspirasinya masuk ke dalam dunia perpolitikan. Bahkan dia mengatakan Prabowo adalah produser keren dalam dunia politik, karena berhasil mengorbitkan sosok-sosok hebat seperti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga Anies Baswedan.

Benarkah langkah politiknya sangat mulus di Pileg 2024? Lantas kenapa Prabowo sangat merekomendasikan Melly Goeslaw masuk ke politik pada Pemilu tahun ini?

Nonton Juga: Jansen Demokrat Balas Pernyataan PDIP: Presidential Club Bukti Prabowo Tidak Pede | Livi On Point

Tak hanya itu saja, Melly Goeslaw baru-baru ini juga jadi sorotan masyarakat. Namanya masuk ke dalam bursa Cawalkot Kota Bandung pada Pilwalkot Kota Bandung tahun 2024. Dia mengaku siap jika semua ini sesuai dengan arahan Prabowo hingga sesuai harapan Masyarakat kota Bandung.

Belum lama ini nama Politisi Partai Golkar, Atalia Praratya yang dianggap memiliki power unggul di Pilwalkot Kota Bandung dikabarkan mengundurkan diri dari Bursa Cawalkot Kota Bandung.

Baca Juga: [Full Deddy Sitorus] Prabowo-Gibran Skenario Politik Joko Widodo | Livi On Point

Saat Melly ditanya kesiapan dirinya soal maju di Pilkada, Melly berharap bisa duet sebagai pasang Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota di Pilwalkot Kota Bandung. Akankah duet tersebut menjadi peluang kemenangan mutlak untuk mereka? Lantas siapkah Gerindra dan Golkar bersatu dalam Pilkada kota Bandung?

Saksikan selengkapnya Livi On Point, episode “Melly Goeslaw Ajak Atalia Praratya Guncang Pilwalkot Kota Bandung” Tayang hanya di Kanal Youtube KompasTV.

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x