Kompas TV regional berita daerah

Kasus Predator Anak

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pihak kepolisian dari Polsek Kalapanunggal mencoba mendatangi kembali rumah terduga pelaku predator anak, berinisial FCR, yang berada di Kampung Cibojong, Desa Pulosari, Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi. Setelah tiba di TKP, rumah pelaku saat ini sepi dikunci rapat dan tak dihuni oleh keluarganya, bahkan tetangganya pun tidak mengetahui keluarga pelaku pergi kemana.

Kepada pihak kepolisian pelaku mengaku telah mencabuli sekitar 30 anak sesama jenis, tetangga pelakupun tak menyangka bahwa dibalik kesopanan dan ramah terhadap sesama, ternyata ada niat jahat dan bejad yang ia lakukan terhadap anak dibawah umur.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, modus utama pelaku dalam merekrut korbannya adalah dengan memberikan tawaran bermain alat musik band dan mengajarinya kepada korban. Karena pelaku sudah dikenal suka mengajari musik dan memiliki alat band lengkap, akhirnya korban berdatangan dengan sendirinya. Selang beberapa waktu dan sudah mulai dekat dengan calon korban , akhirnya pelaku menawari korban untuk belajar ilmu kanuragan yang diajari pelaku, dari sanalah pelaku melakukan aksi pencabulannya terhadap korban.

Perlakuan bejadnya tersebut terungkap saat salah satu korban mengaku kepada kedua orang tua korban dan melaporkannya kepada pihak kepolisian. hingga saat ini , polisi baru menerima laporan resmi dari orang tua korban sebanyak 17 orang. Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus medalami kasus tersebut. Sementara itu pelaku telah diamankan di kantor Polres Sukabumi.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x