A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Workshop Fotografi Era Digital

Kompas TV regional berita daerah

Workshop Fotografi Era Digital

Kompas.tv - 12 Maret 2020, 14:59 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS TV - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menggelar workshop fotografi lini masa di era digital, workshop ini mengundang visual jurnalisyang juga wartawan harian kompas Eddy Hasby untuk meluaskan wawasan dan pengembangkan fotografi di Medan.

Ulang tahun PFI Medan ke 16 dimeriahkan dengan kegiatan worikshop fotografi, workshop ini menghadirkan Edy Hasbi yang merupakan visual jurnalis dari harian kompas. Workshop yang digelar di Jalan Ring Road Medan ini mengangkat tema “Lini Masa Fotografi di Era Digital”acara diikuti oleh lima puluhan fotografer yang tidak hanya kalangan jurnalis, namun juga sejumlah komunitas hobi fotografi turut meramaikan acara ini.

Dalam workshop ini Edy Hasbi menunjukan beberapa footage multimedia yang merupakan gabungan antara foto, video, audio, dan animasi dalam satu konten.

Eddy mengatakan dalam era teknologi fotografi saat ini para fotografer harus bisa mengikuti perkembangan jaman untuk tidak stag pada foto diam. Namun fotografi saat ini harus dapat dipadukan dengan video, animasi, audio,  dan teks,  sehingga menjadikan konten informasi semakin atraktif dan menarik.

Eddy menambahkan dengan kemajuan teknologi ini, maka fotografer harus sudah mampu membangun konsep dalam menggarap konten digital yang lebih mendalam lagi dan tidak hanya sekedar foto belaka. (*)

#Workshop #Fotografi #EraDigital




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x