A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Rumah-rumah Berhantu di Lampung, Mau Beli?

Kompas TV regional berita daerah

Rumah-rumah Berhantu di Lampung, Mau Beli?

Kompas.tv - 30 Januari 2020, 15:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, terus berbenah. Penataan infrastuktur untuk masyarakat terus berkembang pesat. Bisnis perumahan pun ikut menjamur. Bahkan sebagian warga sejak dulu mulai investasikan membeli tanah dan rumah agar bisa disewakan atau dijual kembali di kemudian hari.

Namun, ada fakta menarik di Bandar Lampung. Beberapa rumah sulit dijual akibat terpapar kisah menyeramkan di rumah tersebut atau di lingkungannya.

Seperti cerita Rumah Kapal Bandar Lampung yang berada di Jalan Rasuna Said, Teluk Betung dan juga rumah di Jalan Palapa Bandar Lampung. 

Kemistisan rumah ini bahkan tersohor di media sosial. Cerita menyeramkan menjadi fenomenal dan tertanam dalam pikiran warga Lampung.

Dampaknya, rumah di sekitar Rumah Kapal dan rumah di Palapa tersebut berliku-liku mencari pembeli, karena khawatir ketidaknyamanan jika membeli rumah tersebut.

Bahkan, informasinya rumah ini dijual dengan harga cukup murah. Namun, sudah 10 tahun lebih belum laku dan akhirnya tidak terawat.

Rumah Kapal sebenarnya dulunya milik seorang perwira TNI Angkatan Laut. Namun karena ditinggalkan dan tidak terawat akhirnya terlihat menyeramkan.

Begitu juga rumah yang disebut sebagai rumah pembantaian, dulunya rumah warga keturunan Tionghoa yang telah dijual ke pengembang properti ternama, namun karena juga tak dirawat menjadi menyeramkan.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x