Kompas TV regional berita daerah

Sigra Tetap Jadi Juara, Daihatsu Beri Diskon Besar di Akhir Tahun

Kompas.tv - 29 September 2024, 01:31 WIB
sigra-tetap-jadi-juara-daihatsu-beri-diskon-besar-di-akhir-tahun
Para pimpinan cabang Daihatsu saat peluncuran Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2024 (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Daihatsu meluncurkan program menarik di akhir tahun, Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2024, yang menawarkan berbagai bonus dan hadiah untuk pembelian mobil.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Veteran, Darwin, menjelaskan bahwa DAIFEST memudahkan konsumen dengan paket tenor hingga 72 bulan, membuat uang muka dan cicilan lebih ringan. "Cicilan mobil LCGC bisa mulai dari Rp 2 juta per bulan, sedangkan SUV sekitar Rp 4 juta," ujarnya.

Program ini juga menyuguhkan hadiah menarik, seperti sembilan paket liburan ke Koh Samui, sembilan paket ke Belitung untuk dua orang, 18 emas 5 gram, 36 voucher belanja masing-masing Rp 1 juta, dan grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi Januari 2025.

DAIFEST 2024 menawarkan berbagai penawaran spesial, termasuk diskon, bebas biaya admin kredit, dan asuransi kecelakaan diri senilai Rp 25 juta. "Kami berharap program ini bermanfaat bagi konsumen yang ingin membeli mobil tahun ini," tambah Darwin.

Program ini berlangsung dari 1 September hingga 31 Desember 2024. Di sisi lain, Kepala Wilayah Astra Daihatsu Sumbagsel, Stevan Kristianto, mencatat bahwa Sigra masih menjadi andalan dengan kontribusi 41 persen dalam penjualan di wilayah tersebut.

Meski penjualan di Sumsel turun 17 persen dibandingkan tahun lalu, penurunan ini tidak sekuat tren nasional. Tahun 2023 tercatat 1.391 unit, sementara tahun 2024 turun menjadi 1.157 unit per bulan.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x