Kompas TV regional banten

Gema Tangsel Dukung Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi di Pilkada Banten 2024

Kompas.tv - 26 September 2024, 02:00 WIB
gema-tangsel-dukung-airin-rachmi-diany-ade-sumardi-di-pilkada-banten-2024
Deklarasi Gerakan Masyarakat Maju Tangerang Selatan (GEMA Tangsel) mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024. di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Rabu 25 September 2024 (Sumber: Dok Gema Tangsel)
Penulis : Deni Muliya | Editor : Gading Persada

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Gerakan Masyarakat Maju Tangerang Selatan (Gema Tangsel) mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024.

Ketua Umum Gema Tangsel, Asep Rahman Umbara mengatakan, keputusan mendukung Airin-Ade karena pasangan Cagub Cawagub Banten ini figur tepat memimpin Banten ke depan.

“Gema Tangsel siap memasifkan gerakan dan konsolidasi untuk kemenangan pasangan Airin Rahmi Diany dan Ade Sumardi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024-2029,” kata Asep saat membacakan pernyataan deklarasi di Ciputat Timur, Tangsel, Banten, Rabu (25/9/2024).

Baca Juga: Bacagub Banten Airin Rachmi Optimis Menang Satu Putaran

Menurut Asep, Cagub Airin dinilai telah berhasil memimpin Tangerang Selatan selama dua periode sebagai Wali Kota. Pengalaman ini dianggapnya memiliki rekam jejak yang kuat dalam pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, dan pengelolaan kota yang berkelanjutan.

Sedangkan Ade Sumardi, lanjut Asep, seorang politisi dan tokoh daerah yang berpengalaman. Ade juga memiliki komitmen tinggi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Banten.

Untuk itulah, Asep menjelaskan, para relawan Gema Tangsel terus bergerak ke akar rumput mengajak seluruh masyarakat Banten, khususnya di Tangerang Selatan untuk bersatu dan mendukung Airin-Ade.

“Kami akan terus mendorong seluruh simpatisan dan kader untuk bersama-sama mengawasi dan mengawal suara kemenangan pasangan Airin-Ade,” ujar Asep.

Asep menuturkan, pemimpin di Banten ke depan harus memiliki visi progresif, rekam jejak bersih, serta komitmen untuk kesejahteraan rakyat. 

Untuk itu dukungan dari berbagai elemen masyarakat sangatlah penting guna memastikan kemenangan pasangan Airin-Ade mewujudkan visi mereka memajukan Provinsi Banten.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x