Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Keseruan dan Keceriaan Independence Day Journalist Fun Football

Kompas.tv - 4 September 2024, 13:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Meski bukan pemain sepakbola profesional, namun para pekerja media ini tetap tampil layaknya pesepak bola, yakni mengenakan jersey lengkap hingga pelindung tulang kering. Turnamen sepak bola ini tak hanya sebagai wadah menyalurkan hobi dan hidup sehat, namun juga untuk menjalin silaturahmi.

Kabid Pemberdayaan Olahraga Dispora Kota Semarang, Triyo Sumanto, mengapresiasi gelaran ini karena dinilai positif, sebab olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Ke depan gelaran ini bisa berkembang dan melibatkan lebih banyak jurnalis dari daerah lain.

“Kami tanggapannya postif sekali, karena bagaimapun olahraga itu penting, bisa menjaga badan, dan membuat mental kita menjadi positif. Jadi mudah-mudahan ke depannya semakin berkembang, jurnalis-jurnalis di luar Kota Semarang bisa dilibatkan,” ujar Triyo.

Sementara itu pembina Jurnalis FC, Erwin Ardian, mengaku bangga dengan turnamen sepak bola yang menjadi agenda rutin tahunan dan sudah digelar ketiga kalinya.

“Saya sangat bangga bisa terlibat dalam kegiatan teman-teman Jurnalis FC, keren banget. Kita sudah tahun ke-3 ini, teman-teman mengumpulkan jurnalis Semarang, kita main bola bareng,” ujar Erwin.

Lebih dari 50 jurnalis dan pekerja media serta stakeholder terkait terlibat dalam Independence Day Journalist Fun Football ini. Selain berolahraga, awak media juga bisa melakukan pengecekan kesehatan gratis.

 

#jurnalis #sepakbola #semarang




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x