Kompas TV regional berita daerah

Belasan Anggota Geng Motor di Sukabumi Ditangkap

Kompas.tv - 3 September 2024, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS TV - sedikitnya 12 anggota geng motor, enam diantaranya berstatus pelajar digelandang ke Polres Sukabumi Kota karena akan melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam dengan kelompok geng motor lainnya di sekitar jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi. Kelompok berandal motor ini sudah menyepakati titik tawuran dengan kelompok geng motor lainnya, namun aksi mereka berhasil digagalkan kepolisian Resor Sukabumi Kota berkat laporan warga. Saat Dibubarkan, kelompok ini sempat melarikan diri dari kejaran Polisi, namun berhasil ditangkap di jalan Sarasa, Kecamatan Cibereum beserta barang bukti berbagai jenis senjata tajam yang sudah dimodifikasi.

Selain itu, Polisi juga memanggil para orang tua dan pihak sekolah agar saat berada dilingkungan rumah maupun pendidikan untuk lebih diawasi prilakunya. Salah satu orang tua, mengaku kecewa dengan anaknya yang ikut-ikutan menjadi anggota Geng Motor. Bahkan saat kejadian, anaknya itu secara diam-diam pergi dari rumah.

Berbagai jenis senjata tajam dan 9 unit motor milik para pelaku juga disita. Saat ini belasan pemuda berandal motor ini masih menjalani pemeriksaan dan berstatus sebagai saksi. Sementara dihadapan para orang tua dan guru, belasan anggota Geng Motor ini menangis dan meminta maaf atas perbuatannya serta berjanji akan keluar dari anggota Geng Motor dengan menulis pernyataan yang disaksikan pihak kepolisian.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x