Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Perempuan Pencari Rumput Ditemukan Tewas Dimutilasi

Kompas.tv - 22 Agustus 2024, 16:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Warga Dukuh Karangsari, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digegerkan dengan temuan potongan tubuh seorang perempuan yang diketahui bernama Karni. Korban terakhir diketahui oleh keluarga pergi pada Senin pagi (19/08) untuk mencari rumput sebagai pakan ternak miliknya.

Hingga Senin sore korban tak kunjung pulang, sehingga keluarga mencoba mencari korban. Jenazah korban ditemukan tidak utuh di semak-semak. Polisi dan warga masih berupaya mencari potongan tubuh korban lainnya.

Dengan menggunakan mobil patroli, petugas dari Polsek Larangan Brebes membawa jasad Karni ke RSUD Brebes. Sejumlah barang bukti turut diamankan, diantaranya arit dan topi caping milik korban. 

Pihak keluarga mengaku menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada kepolisian dan berharap bisa menemukan potongan tubuh korban lainnya. “Saya dikabarin, adik hilang, jadi saya waktu kesana warga-warga sudah banyak disana. Adik pergi dari rumah tadi pagi, untuk mencari rumput, sehari-hari juga biasa mencari rumput,” ujar Tuja, Kakak Korban.

Pihak keluarga juga mengaku tidak mencurigai seseorang karena korban diketahui tidak memiliki masalah dengan siapa pun.

 

#mutilasi #brebes #pembunuhan

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x