Kompas TV regional berita daerah

Jalan Yang Selama Ini Rusak Kini Diperbaiki TNI

Kompas.tv - 11 Juni 2024, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Masyarakat di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi kini dapat menikmati jalan yang selama ini rusak parah termasuk adanya jalan baru yang dapat mempermudah mobilisasi warga antar kampung untuk aktifitas sehari-hari.

Hal tersebut berkat TNI Manunggal Masuk Desa atau TMMD ke-120 yang memiliki sasaran pembukaan jalan dan pengerasan jalan desa di Kampung Loa Gede hingga Kampung Buleud sepanjang 600 meter dan lebar 2.5 meter, kemudian pembukaan jalan dan pengerasan jalan Desa Kampung Pasir Pari hingga Kampung Paku Haji sepanjang 1.400 meter dengan lebar 2.5 meter juga rabat beton jalan desa panjang 50 meter lebar 3 meter. 

Tak hanya itu, terdapat program lain yang digulirkan guna membantu warga masyarakat dan untuk lebih mendekatkan TNI dengan rakyat. Brigjen TNI Aminudin menyatakan pelaksanaan TMMD ke-120 di Kabupaten Garut mencapai 100% dari target yang ditetapkan. Kegiatan diharapkan membawa dampak positif untuk masyarakat dan mempercepat proses pembangunan dan masyarakat dapat menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang telah dilakukan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x