Kompas TV regional bali nusa tenggara

D Nusa Beach Club Hadir di Nusa Penida dan Nusa Lembongan

Kompas.tv - 14 Mei 2024, 13:14 WIB
d-nusa-beach-club-hadir-di-nusa-penida-dan-nusa-lembongan
d’Nusa Beach Club and Resto, Nusa Penida. (Sumber: dok d’Nusa Beach Club and Resto, Nusa Penida)
Penulis : KompasTV Dewata

BALI, KOMPASTV - Bali secara konsisten menjadi tujuan wisata yang paling dicari oleh wisatawan di seluruh dunia. karena daya tarik budaya Bali yang mempesona memiliki kekuatan untuk memberikan pengaruh kepada pengunjung, mendorong mereka untuk kembali lagi. Beragam tempat wisata alam dapat ditemukan di Bali, mulai dari wisata pantai, laut, pegunungan, hingga wisata bawah air seperti jet ski, snorkeling, diving, dan kayak. Meski memiliki pantai yang menakjubkan, Anda semua pasti tahu tentang dua pulau yang dikenal dengan nama Nusa Penida dan Nusa Lembongan. Pulau-pulau ini kini menjadi tujuan wisata di Bali yang paling banyak dikunjungi karena pantainya yang memikat dan lingkungan sekitarnya yang indah. Akibatnya, terjadi perlombaan di antara penduduk setempat untuk menawarkan pilihan penginapan dan tempat makan. Salah satu nya adalah d'Nusa Group, yang memiliki dua properti di Nusa Penida dan Nusa Lembongan yang mengusung ide "Beach Front Property". Di sepanjang pantai Tanah Bias Nusa Penida terdapat kawasan tenang bernama d'Nusa Beach Club and Resto. Dalam suasana yang dilengkapi dengan musik yang ceria, Anda dapat bersantai dengan cita rasa surga yang sesungguhnya di bawah sinar matahari tropis, terletak di Jungutbatu, Nusa Lembongan. Saat melepas penat di d'Nusa Beach Club and Resort, Nusa Lembongan, Anda bisa memanjakan mata dan diri Anda dengan keindahan perpaduan arsitektur Bali kontemporer dan estetika pantai yang penuh cita rasa. Menampilkan kolam biru berkilau yang memukau, sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga, teman, dan pasangan. Nikmati juga kreasi makanan dan minuman unik serta pengalaman menginap yang berkesan di d'Nusa Beach Club and Resort, Nusa Lembongan.

Tempat terbaik di Nusa Penida untuk menikmati pasir pantai dan menyaksikan deburan ombak adalah di d'Nusa Beach Club and Resto, sebuah klub pantai dan restoran. Selain itu, d'Nusa Beach Club and Resto menawarkan kursi berjemur untuk relaksasi pantai dan akses kolam renang. Selain itu, tempat ideal untuk snorkeling tersedia di d'Nusa Beach Club and Resto yang juga berfungsi sebagai kawasan perlindungan alam bawah laut. Olahraga snorkeling ini bisa Anda lakukan tepat di pantai Tanah Bias yang terletak di seberang tempat makan. Mata Anda mungkin akan terhibur dengan Pantai Tanah Bias di Nusa Penida yang menawarkan pemandangan megah gunung dan Pulau Bali. Kesegaran minuman dan lezatnya makanan dapat membantu melepas penat setelah beraktivitas, menjadikan kuliner yang nikmat dan lingkungan yang asri menjadi satu kesatuan yang patut diapresiasi. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara akan merasakan harga makanan ini terjangkau dan mudah didapat. Terdapat 150 meja duduk di d'Nusa Beach Club dan restoran, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat untuk melepas penat. Dengan restoran yang dapat menampung 200–250 orang, lokasi ini ideal untuk mengadakan acara.

Public Pool d’Nusa Beach Club and Resort, Nusa Lembongan (Sumber: dok d’Nusa Beach Club and Resort, Nusa Lembongan)

d'Nusa Beach Club dan Resort di Nusa Lembongan. Dengan banyaknya fasilitas yang tersedia, pemandangan langsung pantai mercusuar dari properti ini mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi d'Nusa Beach Club and Resort. Ini pasti akan membuat Anda tertarik untuk tinggal sebentar. Dari Pelabuhan Sanur, perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai d'Nusa Beach Club & Resort. Resort ini memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi dan memiliki 30 Kamar Deluxe, 14 Kamar Lagoon Suite, 8 Vila Kolam Renang Satu Kamar Tidur, dan 4 Vila Kolam Renang Dua Kamar Tidur. Selama Anda menginap, Anda dapat menikmati kolam renang resort. Gym lengkap untuk menjaga kebugaran fisik Anda dan ruang konferensi yang dapat menampung 50 orang merupakan fasilitas tambahan yang tersedia untuk Anda. Antar-jemput gratis dari Pelabuhan Jungutbatu ke resor, restoran dan lounge, beach club, dan bean bag yang tersedia untuk digunakan di pantai siang dan malam adalah beberapa fasilitas tambahan yang tersedia bagi para tamu di d'Nusa Beach Club and Resort. Kolam renang umum, terletak tepat di seberang Pantai Light House, merupakan tempat nongkrong populer bagi pengunjung domestik dan internasional karena lingkungannya yang indah dan halaman rumput yang hijau. Selain menikmati acara rutin BBQ On the Beach dan kesegaran kolam renang yang luasnya kurang lebih 4,5 x 7 meter, Anda juga bisa berfoto dengan leluasa di area ini. Sinar matahari terbenam akan membuat gambar Anda semakin berkilauan.

 

#wisata #bali #d'Nusa



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x