Kompas TV regional jawa tengah dan diy

FIFA Dan PSSI Kembali Inspeksi Stadion Manahan Solo

Kompas.tv - 31 Agustus 2023, 15:07 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Inspeksi Stadion Manahan Solo dilakukan secara tertutup oleh tim dari FIFA dan PSSI Senin (28/08/2023). Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah akan menjadi venue semifinal dan final Piala Dunia U-17. Maka berbagai detail kecil pun, menjadi perhatian dari FIFA dan PSSI.

Selain fasilitas rumput dan tribun penonton, lingkungan di ring dua atau lapangan parkir juga dilihat secara mendetail. Pihak Dispora Kota Solo mengatakan ada sejumlah rekomendasi yang diberikan untuk segera dibenahi. 

"Yang pertama itu masalah di tribun ya, itu untuk reli yang deket VIP minta dipotong karena mengganggu pemandangan. Yang kedua, furniture kami kan sudah ada perabotan juga, tapi masih ada beberapa yang kurang, " Kata Rini Kusumandari, Kadispora kota Solo.

Sementara untuk empat lapangan latihan baik FIFA maupun PSSI mengatakan tidak ada masalah. Pengelola hanya wajib menjaga kualitas rumput, agar tetap sesuai standar FIFA. Dan juga memperhatikan gelaran sepakbola sebelum Piala Dunia U-17 seperti liga satu dan kualifikasi piala AFC U-23. 

#pialaduniau17 #stadionmanahan #pssi 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x