Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Prabowo Kunjungi PSI, Ganjar : Politik Yang Biasa Saja

Kompas.tv - 4 Agustus 2023, 19:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Usai mengikuti sidang paripurna DPRD Jawa Tengah, Gubernur Jawa Tengah sekaligus politisi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mengaku tidak mempermasalahkan pertemuan antara PSI dengan Prabowo Subianto kemarin. Menurutnya setiap parpol memiliki sikap masing-masing, sehingga pihaknya menghormati hal itu.

Ganjar menilai hal tersebut wajar dan biasa saja. Terkait dukungan PSI terhadapnya, Ganjar membenarkannya. Namun hingga kini belum ada lagi komunikasi politik dengan PSI. Diungkapkan, dinamika politik bisa saja menumbuhkan sikap-sikap baru seperti itu. Apalagi belum ada keputusan final semuanya.

“Sikap masing-masing ya, kita mesti menghormati apa pun. Saya kira itu politik yang biasa saja. Sebelumnya pernah, tapi sampai hari ini belum dan dinamika politik bisa menumbuhkan sikap-sikap baru, seperti itu, dan itu menurut saya biasa,” ungkap Ganjar.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto sempat menyambangi DPP PSI di Jakarta pada Rabu (2/8/2023) kemarin. Prabowo menyebut pertemuan tersebut berlangsung mesra.

#ganjar #prabowo #psi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x