Kompas TV regional berita daerah

Ibu Bunuh Anak : "Saya Tidak Gila, Pak"

Kompas.tv - 22 Maret 2022, 18:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - KU (35) ibu yang diduga menggorok ketiga anaknya, warga Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes, pasca kejadian Minggu (20/3/22) pagi sudah diamankan petugas kepolisian setempat.

Di dalam ruangan, KU sempat mengatakan ingin minum air hangat, karena merasa haus. Ia juga menegaskan bahwa ia tidak gila. Tak berselang lama, KU bercerita bahwa ia dari kecil sudah dikurung. Namun saat ditanya nama, ia sempat berkeinginan untuk ganti nama.

"Pak air anget pak, saya haus pak. Saya ga gila, dari kecil saya sudah dikurung. (dikurung sama siapa?) sama semuanya. (Ibu namanya siapa?) namanya Kanti Utami, saya nanti mau ganti nama" ujar KU, terduga pelaku.

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu (21/3/22) pagi, KU (35) tega menganiaya ketiga anaknya yang berusia 10 tahun, 7 tahun dan 4,5 tahun hingga salah satu anaknya meninggal dunia. Anak kedua terduga pelaku yang berusia 7 tahun nyawanya tidak tertolong, sementara anak pertama dan ketiga mengalami luka-luka dan kini menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara itu dalam lingkungannya, terduga pelaku dikenal sebagai sosok yang pendiam.

#dikurung #kantiutami #gantinama




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x