Kompas TV regional kesehatan

Pentingnya Konsultasi Sebelum Diet - AYO SEHAT

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 13:06 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Halo selamat pagi pemirsa, senang sekali rasanya bisa kembali menjumpai anda, di program ayo sehat, tentunya dengan sejumlah infromasi dan inspirasi, seputar dunia kesehatan.

Tidak lupa kami ingatkan, kepada anda pemirsa, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan semoga pandemi Covid-19 ini bisa kita lalui, bersama.

Pemirsa, untuk mengawali jumpa kita pada pagi hari ini, ayo sehat akan menjawab sejumlah pertanyaan, yang sudah dikumpulkan. Dan semua sudah kami rangkum dalam segmen, kata dokter.

Setelah sebelumnya ada segmen kata dokter, nah sekarang pemirsa tim ayo sehat  akan mengajak anda mengetahui, langkah-langkah seperti apa sih yang harus dilakukan sebelum anda memulai diet.

Hal ini penting, agar diet yang dilakukan tidak membahayakan anda dan tentunya dapat berhasil.

Terima kasih pemirsa, anda masih menyaksikan ayo sehat. Berikutnya pemirsa saya akan mengajak anda mengetahui, langkah-langkah seperti apa sih yang harus dilakukan sebelum anda memulai diet.

Hal ini penting, agar diet yang dilakukan tidak membahayakan anda dan tentunya dapat berhasil. Penasaran seperti apa?, kita simak informasinya berikut ini.

 follow us:

Instagram : @ayosehat_kompastv



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x