Kompas TV regional berita daerah

Pria Mengamuk Di Jalan Lukai 2 Orang

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Seorang lelaki di Banyumas, Jawa Tengah, tanpa alasan yang jelas mengamuk di jalanan. Lelaki bersenjata tajam yang diduga mengalami depresi ini sempat melukai dua orang yang kebetulan melintas dengan menggunakan senjata tajam.

Inilah detik-detik saat seorang lelaki tak dikenal tiba-tiba mengamuk di Jalan Raya Desa Kaliori, Banyumas, Jawa Tengah. Sejumlah warga dan aparat kepolisian bersenjata laras panjang mencoba untuk mengamankan pelaku, yang diduga mengalami depresi berat.

Namun, bukan perkara mudah untuk menaklukkan lelaki ini. Selain ia menenteng senjata tajam, lelaki ini juga mengamuk dengan menyasar siapa saja. Bahkan, tanpa rasa takut ia menantang aparat untuk menembak dirinya. Pelaku berhasil dirobohkan oleh warga, dengan memukulkan bambu ke arah kaki lelaki tersebut.

Lelaki yang belakangan diketahui bernama Yatin, warga Desa Suro, Banyumas ini, sempat melukai dua orang yang sedang melintas di jalan hingga terluka. Menurut keterangan warga, pelaku pada tahun 2019 lalu memang  pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas, karena mengalami depresi.

#Banyumas #Depresi #Mengamuk

 

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x