Kompas TV regional berita daerah

Terbengkalai 8 Bulan, Jalan Km 10 Balikpapan Putus

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 20:36 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Pada Jumat (14/8) pagi jalan Soekarno – Hatta kilometer 10 Balikpapan, yang menghubungkan ke kota Samarinda, amblas, dan mengakibatkan kendataan roda empat hingga truk tidak bisa melintas di kawasan tersebut. Bahkan sebuah truk berwarna merah, nyaris masuk ke jurang.

Adanya penundaan perbaikan jalan antar kota di lokasi tersebut hingga 8 bulan akibat adanya pengalihan anggaran disebabkan covid-19, membuat badan jalan terputus. Terlebih kontur tanah yang labil tidak kuat menahan beban kendaraan yang melintas, hingga mengakibatkan pergeseran badan jalan hingga 30 sentimeter tiap harinya.

Saat ini BPJN wilayah Kalimantan Timur tengah melakukan perbaikan jalan dengan menggunakan anggaran apbn sebesar Rp. 2,3 miliar. Pihak BPJN wilayah kerja Kaltim melalui pejabat pembuat komitmen atau ppk 1.4 provinsi Kaltim menargetkan perbaikan jalan rampung di akhir Agustus mendatang.

#jalanputus#balsam#jalanlintaskota

 

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x