Kompas TV regional berita daerah

Direktur Perawatan Ditjen Pemasyarakatan Apresiasi Strategi Gubernur Sulsel Tangani Covid19

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 14:37 WIB
direktur-perawatan-ditjen-pemasyarakatan-apresiasi-strategi-gubernur-sulsel-tangani-covid19
Diriktur Perawatan Ditjen Pemasyarakatan, Apresiasi Cara Gubernur Sulsel Tangani Covid19 (Sumber: Humas Kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Direkrut Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, A. Yuspahruddin bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman dan Kepala Divisi Keimigrasian menyambangi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah,di Rujab . Rabu (12/08/2020). 

Yusparuddin, mengatakan bahwa ditjen pemasyarakatan  sangat mengapresiasi  dan berterima kasih kepada Gubernur Sulsel dan jajaran atas kolaborasi dan sinergitas  dalam  penanganan Covid 19  bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan petugas pemasyarakatan .
 “Jumlah WBP yang posititif covid 19 di sulsel memang tertinggi, tapi karena penangannya sangat baik hingga saat ini telah mencapai 95  persen. hanya di Sulsel Warga Binaan yang dirawat di hotel. Ini semua karena bantuan yg luar biasa dari pak gubernur,” Kata Yuspahrudin 

Sementara itu, Gubenur Sulsel, Nurdin Abdullan mengatakan bahwa  Pemprov Sulsel akan terus memberikan layanan terbaik dalam penanganan Covid-19  termasuk kepada  WBP dan petugas pemasyarakatan. “Kadang kala menjelang saya tidur malam, ponsel saya berbunyi, ternyata Pesan singkat dari Kakanwil Kemenkumham tentang adanya penambahan WBP yang positif Covid-19. Untuk itu, saya  langsung terbangun.  Saya merasa bahagia ketika kita bisa membantu sesama,” kata Nurdin Abdullah. 

Menurut Nurdin jumlah penderita Covid-19 di Sulsel saat ini,  mengalami penurunan tapi pihaknya kami terus memberikan layanan terbaik termasuk ,  wisata Covid-19, 

Harun  juga melaporkan ke Gubernur terkait perkembangan layanan jemput bola jajaran  keimigrasian yang saat ini akan hadir di beberapa Kabupaten termasuk di Kabupaten Bantaeng yang merupakan Kabupaten yang pernah dijabat oleh Gubernur sebagai Bupati.

#kanwilkumham
#dirjenpemasyarakatan
#covid19




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x