Kompas TV olahraga sports

GRATIS! Ini Cara Dapat Tiket Opening Ceremony PEPARPANAS XVII 2024 Solo tapi Ada Syaratnya

Kompas.tv - 1 Oktober 2024, 00:00 WIB
gratis-ini-cara-dapat-tiket-opening-ceremony-peparpanas-xvii-2024-solo-tapi-ada-syaratnya
Presiden NPC Indonesia Senny Marbun (berkursi roda) didampingi beberapa pejabat PB Peparnas XVII saat menyambut pawai obor Peparnas di Balaikota Surakarta, Minggu (29/9/2024). (Sumber: PB PEPARNAS XVII/Kurniawan Arie Wibowo)
Penulis : Gading Persada | Editor : Deni Muliya

SOLO, KOMPAS.TV - Gelaran Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII 2024 yang akan berlangsung di Kota Solo, Jawa Tengah segera dimulai.

Bagi masyarakat, Panitai Besar (PB) PEPARNAS akan memberikan tiket gratis. 

Khususnya untuk opening ceremony yang bakal berlangsung di Stadion Manahan, Minggu (6/10/2024), akhir pekan nanti. Namun ada syaratnya.

Adapun Panitia Besar akan membagikan 9.895 tiket untuk masyarakat umum yang ingin menyaksikan upacara pembukaan tersebut.

Tiket bisa didapatkan secara gratis jika sukses menjawab kuis yang ada di laman resmi PEPARNAS XVII 2024.

Ketua Sub Bidang Ceremony PB PEPARNAS XVII, Hasbi Ashshiddiqi mengatakan, syarat yang dimaksud merupakan kuis dengan pertanyaan seputar multievent olahraga disabilitas terbesar di Indonesia ini.

Baca Juga: Soal Anggaran Masih Jadi Sorotan di Rakor Peparnas XVII

"Kuis ini berisi pertanyaan-pertanyaan sederhana mengenai PEPARNAS. Jadi, cari tahu informasi mengenai PEPARNAS agar bisa mendapatkan tiket opening ceremony secara gratis," kata Hasbi, Senin (30/10/2024), dalam siaran pers yang diterima Kompas.tv.

Kuis tiket gratis opening ceremony PEPARNAS  XVII ini bisa diakses melalui https://peparnas17.id/tiket.

Jika berhasil menjawab pertanyaan dari kuis tersebut, tiket upacara pembukaan PEPARNAS XVII akan dikirim melalui e-mail.

"Teman-teman tinggal klik saja link tersebut. Di situ sudah ada cara untuk mendapatkan tiket opening ceremony PEPARNAS XVII," jelas Hasbi.

"Bukti tiket yang akan dikirimkan melalui e-mail bisa dibawa untuk pengambilan tiket pada tanggal 4 Oktober dan 5 Oktober di Stadion Manahan Solo," imbuhnya.

Tiket yang dibagikan terdiri dari empat warna, yakni merah, kuning, biru dan hijau. Warna dari tiket tersebut akan membedakan pintu masuk menuju Stadion Manahan Solo.

"Para pemegang tiket jangan sampai salah karena di situ ada aturannya. Pemegang tiket berwarna merah dan kuning harus masuk lewat pintu F serta pemegang tiket warna biru dan hijau masuk lewat pintu C," ungkap dia.

Ia menambahkan, sajian spesial telah dipersiapkan PB PEPARNAS XVII untuk opening ceremony nanti.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x