Kompas TV olahraga sepak bola

Persik Kediri-Malut United 0-0, Imran Nahumarury : Apresiasi Kerja Keras Seluruh Pemain

Kompas.tv - 26 Agustus 2024, 07:37 WIB
persik-kediri-malut-united-0-0-imran-nahumarury-apresiasi-kerja-keras-seluruh-pemain
Diego Maximo (Chino) pemain Malut United saat berusaha melawati pemain Persik Kediri dalam laga Malut United kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya,Kediri, Minggu (25/8/2024) sore. (Sumber: KompasTv/Media Malut United)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Iman Firdaus

KEDIRI,KOMPAS.TV - Laskar Kie Raha Maluku United berhasil menahan imbang Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya,Kediri,Minggu (25/8/2024) sore. Skor berkesudahan imbang 0-0 tanpa gol.

Bermain di hadapan 2.195 suporter,  Persik Kediri tak memupuskan semangat bertanding Malut United dan menambah motivasi bermain Manahati Lestusen dan kolega.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Valladolid di Liga Spanyol, Malam Ini Pukul 22.00 WIB

Kedua tim memakai pita hitam di lengan kiri untuk menghormati para korban banjir bandang di Rua, Pulau Ternate, Minggu (24/8/2024) siang hari.

Duka banjir bandang di Rua,Pulau Ternate,  membuat semua pemain Malut United termotivasi untuk memberikan poin bagi seluruh rakyat Maluku Utara.

Kerja keras di lapangan untuk melipur lara para korban banjir bandang yang terjadi siang hari saat Malut United akan menghadapi tuan rumah yang berkesudahan skor imbang 0-0.

"Saya terimakasih dan apresiasi kepada semua pemain yang bermain dan berjuang hingga habis. Ini bukan pertandingan mudah bagi kami,"ucap Coach Imran Nahumarury dikutip laman resmi Media Malut United,Minggu (25/8/2024).

Tim besutan Imran Nahumarury memetik tiga poin dari tiga laga melawan tim asal Jawa Timur. Sebelumnya melawan Madura United dan Persebaya Surabaya.

Pemain Manahati Lestusen mengucap rasa syukur karena bisa raih satu poin di Kediri.

"Alhamdulillah saya bersyukur karena bisa meraih satu poin di markas Persik Kediri," tutur putra asli Maluku usai pertandingan.

Setelah bertandang ke markas Persik, Malut United dijadwalkan melakoni laga kandang melawan Semen Padang di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Jumat (13/9/2024) pukul 15.30 WIB.

Laga Malut United vs Semen Padang yang termasuk dalam pekan ke-4 Liga 1 2024-2025 itu akan digelar setelah rangkaian FIFA Matchday. 


 





Sumber : Kompas TV,Media Malut United




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x