Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Georgia vs Portugal di Euro 2024, Kick-off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 26 Juni 2024, 23:34 WIB
link-live-streaming-georgia-vs-portugal-di-euro-2024-kick-off-jam-02-00-wib
Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, bereaksi setelah pertandingan Grup F antara Portugal dan Republik Ceko di turnamen sepak bola Euro 2024 di Leipzig, Jerman, Selasa, 18 Juni 2024. (Sumber: AP Photo/Sunday Alamba)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.TV – Georgia bersiap menghadapi laga krusial melawan Portugal dalam pertandingan terakhir Grup F Euro 2024 di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB.

Link live streaming Georgia vs Portugal ada di bagian bawah tulisan ini.

Meski Georgia baru mengumpulkan satu poin, penampilan agresif dan penuh semangat tim asuhan Willy Sagnol telah meninggalkan kesan mendalam.

Kehadiran mereka di Matchday 3 dengan peluang lolos ke babak knockout adalah pencapaian yang patut dibanggakan. 

Kedua tim ini baru sekali bertemu sebelumnya, yaitu dalam pertandingan persahabatan sebelum Euro 2008 di Viseu, di mana Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Pepe, menang 2-0.

Namun, setelah Portugal mengamankan posisi puncak grup, Roberto Martínez berkemungkinan besar akan mengistirahatkan beberapa pemain bintang dan memberi kesempatan kepada talenta muda dalam skuadnya. 

Meski begitu, Georgia tidak bisa bersantai, dan kiper Giorgi Mamardashvili mungkin harus bersiap menghadapi serangan bertubi-tubi. 

Portugal juga harus waspada karena Georgia tidak memiliki beban dan bisa meraih banyak keuntungan dari kemenangan mengejutkan.

Sagnol mengakui kekuatan Portugal namun tetap optimistis timnya bisa meraih hasil terbaik.

"Portugal adalah tim fantastis dengan banyak pemain top, tapi meski hanya memiliki peluang kecil untuk lolos, saya dan semua pemain akan bermimpi tentang itu hingga akhir," kata Sagnol, dikutip dari laman resmi UEFA.

Baca Juga: Drama Euro 2024: 11 Negara Lolos ke Babak 16 Besar, 5 Tiket Tersisa



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x