Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs Ukraina, Kick-off Jam 23.00 WIB

Kompas.tv - 4 Juni 2024, 22:00 WIB
link-live-streaming-timnas-u20-indonesia-vs-ukraina-kick-off-jam-23-00-wib
Figo Dennis merayakan golnya saat timnas Indonesia U20 bermain imbang lawan China 1-1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3/2024). (Sumber: PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

KOMPAS.TV - Duel Timnas U20 Indonesia vs Ukraina akan tersaji di ajang Toulon Cup 2024 malam ini. Link live streaming laga tersebut bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Garuda Nusantara mengawali kiprah di Toulon Cup 2024 atau Tournoi Maurice Revello yang digelar di Prancis sejak tanggal 3 hingga 16 Juni 2024 pada Selasa (4/6) malam ini WIB.

Seperti yang diketahui, tim asuhan Indra Sjafri menjadi satu dari empat tim Asia yang mengikuti ajang sepak bola usia muda yang diikuti oleh 10 tim dari seluruh dunia itu.

Timnas U20 Indonesia tergabung di Grup B Toulon Cup 2024 bersama tim-tim kuat Italia, Jepang, serta tim Ukraina, dan Panama.

Dalam ajang ini, Indra Sjafri turut memanggil lima pemain keturunan asal Belanda. Kelima pemain tersebut adalah Tim Henri Viktor, Dion Wilhelmus, Sem Peter Yvel, Hinoke Mauresmo dan Jens Raven.

Selain itu ada pula nama satu pemain keturunan yang bermain di Brasil bersama tim Sao Paulo FC, Welber Jardim.

Timnas Indonesia U20 juga masih diperkuat pemain jebolan Piala Dunia U17 2023 seperti Muhammad Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Ji Da Bin hingga Arkhan Kaka.

Untuk prediksi susunan pemain, di posisi penjaga gawang ada Ikram Al Giffari yang akan diturunkan.

Di lini belakang bakal diisi kuartet Kadek Arel, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge dan Welber Jardim.

Sebagai penyeimbang, trio lini tengah akan dihuni Kafiatur Rizky, Ji Da-bin serta Toni Firmansyah.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x