Kompas TV olahraga sepak bola

Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania akan Disiarkan di TV Nasional, Boleh Dihadiri Penonton

Kompas.tv - 18 Mei 2024, 17:00 WIB
laga-uji-coba-timnas-indonesia-vs-tanzania-akan-disiarkan-di-tv-nasional-boleh-dihadiri-penonton
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan (12) menekel salah seorang pemain Vietnam untuk merebut bola pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam. Indonesia menang 1-0. (Sumber: Kompas.tv/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar baik datang untuk para penggemar Timnas Indonesia. Laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Tanzania yang digelar di Stadion Madya, Senayan, pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB dapat dihadiri oleh penonton secara langsung di stadion.

Selain itu, menurut Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, laga Timnas Indonesia vs Tanzania juga akan disiarkan oleh televisi nasional.

Seperti yang diketahui, pertandingan uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia sebelum menghadapi dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Setelah melawan Tanzania, Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Irak pada 6 Juni 2024 dalam lanjutan Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, kemudian melawan Filipina lima hari berselang.

"Demi meraih hasil terbaik pada dua pertandingan penting tersebut, Timnas Indonesia akan melakukan pemanasan terlebih dahulu melawan Tanzania dalam laga uji coba," ujar Sumardji dikutip dari BolaSport, Sabtu (18/5/2024).

Meskipun bersifat pertandingan uji coba, para suporter Timnas Indonesia tetap dapat hadir di stadion untuk menyaksikan aksi para pemain secara langsung. 

Namun, Sumardji mengungkapkan bahwa detail mengenai penjualan tiket masih dalam proses finalisasi dan akan segera diumumkan oleh PSSI.

"Pertandingan digelar dengan penonton. Tiket akan dijual oleh PSSI, tetapi untuk harga tiketnya nanti akan dikonfirmasikan lagi oleh PSSI," terangnya.

Baca Juga: Erick Thohir Klarifikasi Hoaks PSSI Butuh 150 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia | ROSI

Lebih lanjut, Sumardji juga memastikan bahwa pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.



Sumber : BolaSport



BERITA LAINNYA



Close Ads x