Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Manchester United Vs Arsenal Malam Ini, Kick-Off Jam 22.30 WIB

Kompas.tv - 12 Mei 2024, 20:00 WIB
link-live-streaming-manchester-united-vs-arsenal-malam-ini-kick-off-jam-22-30-wib
Rasmus Hojlund dan Bruno Fernandes merayakan gol dalam laga semifinal Piala FA 2023-24 antara Coventry City vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (21/4/2024). (Sumber: AP Photo/Alastair Grant)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Kabar gembira sambangi Manchester United setelah sejumlah pemainnya yang sempat absen diyakini sudah bisa bermain saat lawan Arsenal.

Manchester United vs Arsenal akan dimainkan di Old Trafford, Minggu (12/5/2024), pada lanjutan Premier League 2023/2024.

Pertandingan akan dimulai pukul 22.30 WIB, dan link live streaming Manchester United vs Arsenal akan ditempatkan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Wanita U17 Indonesia Vs Korea Utara, Kick-Off Jam 15.00 WIB

Pelatih Man United Erik Ten Hag optimistis Marcus Rashford sudah dimainkan dalam pertandingan ini.

“Rashy (Rashford) tentu saja. Ia sudah berlatih pada pagi ini (kemarin), dan kami memang masih harus melihat bagaimana ia akan pulih,” tuturnya dikutip dari Manchester Evening News.

“Namun saya pikir ini cukup bagus, dan saya harap bisa kembali berlatih, dan melihat apakah ia bisa dimainkan pada Minggu,” sambung Ten Hag.

Lini tengah juga akan mendapatkan kekuatan penting setelah Bruno Fernandes dan Scott McTominay yang sebelumnya cedera juga bisa diturunkan.

Laga ini jelas menjadi harapan kebangkitan bagi Man United setelah pada pekan lalu mereka kalah telak dari Crystal Palace 0-4.



Sumber : Manchester Evening News/Sky Sports



BERITA LAINNYA



Close Ads x