Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal Kick-off 22.30 WIB

Kompas.tv - 9 April 2023, 21:02 WIB
link-live-streaming-liverpool-vs-arsenal-kick-off-22-30-wib
Arsip. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Pertandingan Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 dijadwalkan di Stadion Anfield, Minggu (9/4/2023) malam. Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Arsenal yang akan dimulai Pukul 22.30 WIB. (Sumber: Sky Sports)

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Pertandingan Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 dijadwalkan di Stadion Anfield, Minggu (9/4/2023) malam. Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Arsenal yang akan dimulai Pukul 22.30 WIB.

Jelang laga ini, The Reds hendak menciptakan titik balik usai diterpa tren negatif belakangan ini. Usai melibas Manchester United 7-0 pada 5 Maret lalu, Liverpool urung meraih kemenangan di semua kompetisi.

Sementara itu, Arsenal butuh tiga poin untuk menjaga selisih aman di puncak klasemen Premier League. Hingga pekan 29, anak asuh Mikel Arteta masih memuncaki klasemen dengan keunggulan lima poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Baca Juga: Ada James Corden di Balik Penunjukan Frank Lampard sebagai Pelatih Sementara Chelsea

Di atas kertas, anak asuh Juergen Klopp berbekal rekor impresif atas Arsenal. Liverpool tercatat selalu menang dalam enam pertandingan liga terkini lawan Arsenal di Anfield.

The Gunners terakhir meraih kemenangan Premier League di Anfield pada 2012 silam. Waktu itu, Mikel Arteta masih memperkuat lini tengah Arsenal.

Meskipun demikian, pada musim ini, Granit Xhaka dan kawan-kawan boleh optimistis karena memiliki rekor tandang terbaik di liga. Torehan 34 poin dari 14 laga tandang di Premier League Arsenal lebih baik dari Manchester City.

Di lain pihak, Liverpool gagal menang dalam tiga pertandingan terkini, hanya mampu mencetak satu gol. Gol yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Manchester City, 1 April lalu, adalah satu-satunya gol yang dicetak Liverpool dalam kurun hampir sebulan.

Link live streaming Liverpool vs Arsenal

Berikut link live streaming siaran langsung Liverpool vs Arsenal. Sepak mula pertandingan Liverpool vs Arsenal akan dimulai pada Pukul 22.30 WIB malam ini.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS ARSENAL

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x