Kompas TV olahraga kompas sport

Joao Felix Tidak untuk Dijual, Atletico Madrid Tolak Mentah Rp2 Triliun dari Manchester United

Kompas.tv - 20 Agustus 2022, 09:18 WIB
joao-felix-tidak-untuk-dijual-atletico-madrid-tolak-mentah-rp2-triliun-dari-manchester-united
Bintang klub Atletico Madrid, Joao Felix. Klubnya menolak mentah-mentah tawaran Rp2 triliun yang disodorkan Manchester United terhadap pemain asal Portugal ini. (Sumber: Instagram @joaofelix79)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atletico Madrid dilaporkan telah menolak tawaran 135 juta euro atau sekitar Rp2 triliun dari Manchester United untuk Joao Felix.

Atletico Madrid disebut bahkan tidak ragu ketika tawaran untuk Joao Felix itu datang ke mejanya. Pemain Portugal itu tidak untuk dijual musim panas 2022 ini.

"Atletico Madrid menolak tawaran 135 juta euro dari Manchester United untuk Joao Felix," tulis Football Espana, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Pindah ke Manchester City, Bek Baru Sergio Gomez: Keluarga Mungkin Lebih Bahagia dari Saya

Saat Joao Felix masih di Benfica, CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin melakukan perjalanan ke Lisbon untuk mengontraknya langsung pada musim panas 2019 dan yakin Felix akan menjadi pemain terbaik di dunia.

Satu-satunya cara Joao Felix berpisah dengan Atletico Madrid dikabarkan adalah jika Manchester United mau membayar klausul pelepasannya yang sebesar 350 juta euro atau sekitar Rp5.2 triliun. Wow.

Lagi pula, pemain kelahiran 1999 itu tahu tawaran akan datang kepadanya, usai Atletico Madrid kalahkan Manchester United 1-0 dalam laga pramusim di awal musim panas 2022.


Joao Felix menjadi pemain yang menentukan pada pertandingan itu, keluar dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan untuk Los Rojiblancos.

Dia diberitahu bahwa Man United menyukai penampilannya dan bersedia mengajukan tawaran untuknya. Bayern Munchen juga ikut menawarnya awal musim panas ini.

Baca Juga: Bukannya Lanjut Berkarir, Legenda Real Madrid Ini Malah Dekat dengan Pensiun




Sumber : Football Espana




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x