Kompas TV nasional peristiwa

Rano Karno soal Elektabilitasnya di Bawah Ridwan Kamil-Suswono: Kita Kan Umurnya Masih 2 Minggu

Kompas.tv - 12 September 2024, 08:07 WIB
rano-karno-soal-elektabilitasnya-di-bawah-ridwan-kamil-suswono-kita-kan-umurnya-masih-2-minggu
Pramono Anung (kanan) dan Rano Karno (kiri), calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta yang diusung PDIP, berbicara dengan media sebelum mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (28/8/2024). (Sumber: Tangkapan layar Breaking News Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno mengaku akan mengoptimalkan waktu untuk menaikkan elektabilitasnya untuk Pilkada Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Rano Karno saat ditanya soal elektabilitasnya bersama calon gubernur Jakarta Pramono Anung yang masih berada di bawah pasangan Ridwan Kamil dan Suswono di Gedung Joang 45 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024).

“Yaaa kita kan umurnya masih dua minggu, masih ada waktu lah buat ke depannya,” ucap Rano.

Sementara itu kemarin, pasangan Pramono-Rano menerima dukungan dari Relawan Rumah Bersama di Gedung Juang 45.

Baca Juga: Nadiem Bungkam Ditanya soal Kritik JK Jarang ke Kantor dan Tidak Berpengalaman di Bidang Pendidikan

Pramono Anung dalam kesempatan tersebut mengaku terharu dengan deklarasi yang dilakukan Relawan Rumah Bersama. Selanjutnya, Pramono dan Rano pun bertekad kuat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Jakarta.

“Pertama-tama dalam hati yang sangat dalam, terharu, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan juga militansi yang dimiliki oleh saudara saudara sekalian,” ucap Pramono.

“Saya meyakini apa yang menjadi keinginan, militansi, energi yang saudara-saudara berikan kepada saya ini menjadi tekad kuat saya untuk memenangkan pertarungan dalam pemilihan gubernur ini,” ujarnya.


Dalam pesannya, Pramono meminta kepada para pendukungnya untuk mengikuti pelaksanaan Pilkada Jakarta dengan politik riang gembira.

Baca Juga: Mensos Gus Ipul Pastikan Hubungan dengan Menteri dari PKB Tak Pengaruhi Kinerjanya

“Intinya saudara-saudara, mari kita bertanding, berkompetisi, bersaing keras tetapi saling merangkul, menghormati jangan menegasi, jangan ada politik kekerasan, yang ada adalah politik riang gembira di Jakarta,” ujarnya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x